Godaan Terberat Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Aktris Laudya Cynthia Bella berusaha keras menurunkan berat badannya selama dua bulan terakhir ini. Semua dilakukan demi peran terbarunya sebagai Zainab dalam film 'Di Bawah Lindungan Ka'bah'.

"Aku minum semacam obat dari produk MLM (multi level marketing). Siang makan nasi merah, dan aku nggak makan malam," kata aktris yang akrab disapa Bella itu saat jumpa pers di kantor MD Entertainment, Tanah Abang 3, Jakarta Pusat.

Selain itu Bella juga sangat selektif dalam memilih makanan yang akan dikonsumsinya. Dia lebih banyak mengonsumsi makanan yang direbus seperti daging atau ayam rebus. Bella juga mengurangi porsi makannya. Ia mengaku sempat kesulitan saat harus menjalani proses menguruskan badan.

"Namanya juga manusia, lama-lama capek juga ya seperti itu. Godaan terberat adalah gorengan saat sore hari. Jadi aku mengakalinya dengan minum teh obat tadi," kata gadis kelahiran Bandung itu.

Selain itu dua makanan favoritnya, mie dan bakso, juga terpaksa dia lupakan untuk sementara waktu. Dan yang paling membuat artis ini merasa mendapatkan godaan terbesar dalam menjalani dietnya adalah saat ia menghabiskan waktu bersama kekasihnya, Chicco Jericho.

"Kita sering makan bareng habis reading sekitar jam 9 malam. Dan dia hobi makan yang enak-enak, sementara aku lagi proses pengurusan badan. Kubilang, 'jangan makan itu di depanku', tapi biasanya saat dia makan, aku makannya salad," ungkapnya.

Berat badan Bella yang tadinya 52 kg kini menjadi 46 kg. Aktris sekaligus penyanyi ini merasakan perubahan yang nyata. Bella merasa badannya semakin kurus sampai-sampai dia harus kebingungan untuk memilih baju saat akan bepergian.

"Tapi badanku memang harus dikurusin, karena ada satu cerita di film ini yang membuat tokoh Zainab harus terlihat kurus banget," ujar gadis 23 tahun ini. (sj)

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat
Workshop Literasi Digital

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Semua guru dan murid yang hadir menunjukkan antusiasme tinggi dalam menyimak materi dari para narasumber.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024