Horoskop 21 - 27 Maret 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Pahami terlebih dahulu apa yang Anda inginkan, baru Anda dapat mencari pasangan. Jangan melihat seseorang hanya dari penampilan luar, lihat isi hatinya. Kondisi keuangan stabil, sesekali Anda perlu memanjakan diri atau mengajak orang terdekat makan malam bersama, namun jangan sampai lepas kendali. Kondisi karir hampir tidak ada hambatan yang berarti, hal ini membuat Anda dapat lebih santai bekerja. Waspada terhadap halangan orang yang iri pada Anda. Kecelakaan kecil yang dialami membuat Anda sedikit trauma. Hindari hal-hal yang  menurut Anda sangat berisiko, yang bisa membahayakan jiwa.

Cinta : Salah paham
Keuangan: Kurang mengatur dengan baik
Kesehatan: Batuk

GEMINI
Kesibukan Anda selama ini sempat membuat dia merasa tidak diperhatikan. Sebaiknya atur waktu dengan baik. Cari waktu untuk melakukan kegiatan berdua. Jangan ragu  berinvestasi. Bila Anda memang ingin mendapatkan hasil yang besar, maka Anda harus rela berkorban cukup besar pula.

Berikan nuansa baru pada lingkungan tempat kerja, hal ini akan membuat semangat Anda bangkit kembali. Usahakan untuk melakukan perubahan secara perlahan. Kegembiraan sedang menyelimuti hari Anda. Hari kelabu  yang Anda rasakan telah lewat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menyegarkan kembali pikiran Anda.

Cinta : Setia
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Sakit mata

CANCER
Sikap Anda kini berubah. Hal ini seiring dengan terjalinnya hubungan Anda dengan si dia. Usahakan untuk tidak keluar dari jati diri Anda, cobalah lebih tegas. Pembayaran utang teman-teman pada Anda mungkin sedikit mundur. Jangan risau, Anda tidak akan kekurangan karenanya. Jangan langkahkan kaki bila merasa ragu, tetap  tenang dan perhatikan arah tujuan dari permasalahan yang ada. Anda sedang menanti sesuatu yang akan meningkatkan karir. Saluran pengeluaran terganggu, mungkin diakibatkan oleh pola makan tidak teratur. Sebaiknya segera periksakan ke dokter, agar tidak makin parah.

Cinta : Kurang perhatian
Keuangan: Makin boros                               
Kesehatan: Mudah lelah

LEO
Siapa yang akan menyangka, dia yang selama ini Anda benci kini menjadi pasangan. Jalani hubungan Anda dengan penuh kemesraan dan hindari isu yang tidak jelas. Anda memerlukan penghasilan tetap, ini agar kondisi keuangan seimbang dan efisien. Sikap spekulasi jangan dulu diterapkan, keuangan Anda belum aman. Anda selalu dapat memegang amanat yang diberikan, ini membuat atasan makin mempercayai Anda. Lakukan tugas yang diberikan dengan baik dan selalu berkomunikasi.

Cinta : Saling mengenal lebih dalam
Keuangan: Perlu pinjaman
Kesehatan: Sakit gigi

VIRGO
Sebisa mungkin, dukung terus kegiatan yang dilakukan oleh pasangan, walaupun hal tersebut mengorbankan waktu berdua. Pengorbanan Anda tidak sia-sia. Kondisi keuangan belum ada perubahan yang berarti. Anda harus pintar-pintar dalam melakukan pengeluaran, akan ada tawaran yang menarik. Tawaran dari teman untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja, kondisi karir Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan, akan ada promosi. Soal kesehatan, ada gangguan pada tubuh, terutama di sekitar kepala, mungkin hanya pusing  biasa, namun untuk lebih memastikan sebaiknya diperiksakan ke dokter.

Cinta : Tak terganti
Keuangan: Mulai pusing
Kesehatan: Kurang darah

LIBRA
Manfaatkan waktu bersama untuk membicarakan semua yang terjadi pada hubungan. Mungkin Anda akan bertambah sayang padanya. Pekerjaan yang  telah Anda selesaikan mendapatkan bonus yang tidak Anda perkirakan, kondisi keuangan jadi berlimpah. Saatnya Anda memenuhi keinginan. Karir cukup melejit, Anda pantas mendapatkan jabatan yang sesuai dengan prestasi. Menjadi tulang punggung perusahaan jangan membuat Anda lupa diri. Tetap jaga kesehatan dan lakukan pemeriksaan rutin di rumah sakit secara teratur.

Cinta : Makin sayang
Keuangan: Harus irit
Kesehatan : Perlu multivitamin

Melemah ke Level Rp 16.058 Per Dolar AS, Ada Harapan Rupiah Menguat Hari Ini

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Partai Gerindra Sumbar Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Mulai Hari Ini 

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com  atau lewat Twitter @Feripurwo

Sekjen PBB Antonio Guterres (Doc: AP Photo)

Sekjen PBB Tidak Akan Toleransi Serangan Darat Israel di Rafah

Sekretaris Jenderal PBB, Antonio Guterres mengatakan pada hari Senin, 6 Mei 2024, bahwa invasi darat Israel ke kota Rafah di Gaza selatan tidak dapat ditoleransi.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024