Anis Matta: Desain Gedung Warisan DPR Lalu

Anis Matta dan Marzuki Alie
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Anis Matta menegaskan bahwa desain gedung baru DPR yang berbentuk U terbalik disetujui DPR periode 2004-2009.

"Tidak mungkin desain ini ada, kalau tidak dari periode lalu," kata Anis Matta di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu 6 April 2011.

Yang jelas, kata Anis, DPR periode lalu menyepakati ada anggaran untuk pembuatan desain. Sebagai salah satu pimpinan DPR periode sekarang, Anis mengetahui itu karena diberi laporan Badan Urusan Rumah Tangga DPR. "Ini barang diterima sudah jadi seperti itu, dari BURT."

Oleh karena itu, menurut Anis, mekanisme dan prosedur yang dilakukan Sekjen DPR sebagai pelaksana proyek pembangunan gedung ini sesungguhnya sudah diikuti dengan benar.

Pernyataan Anis ini membantah pernyataan Ketua Tim Pengarah Peningkatan Kinerja DPR 2004-2009 Darul Siska yang menyatakan desain itu sudah ditolak mentah-mentah oleh DPR. Desain itu, kata Darul, ditawarkan sebuah BUMN namun tim menolak mentah-mentah karena ingin soal penambahan gedung harus melalui sayembara.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024