Lagu Baru Ariel Tunggu Izin Menkum HAM

Ariel di Pengadilan Negeri Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ariel 'Peterpan' telah menciptakan satu single berjudul 'Dara'. Ariel berharap lagu barunya ini bisa mengobati kerinduan penggemar setia Peterpan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Untuk sahabat Peterpan saya minta maaf karena album tertunda lama sekali. Semoga lagu ini bisa mengobati sedikit kekangenan sahabat Peterpan," ucap Ariel Peterpan saat konferensi pers di Rutan Kebon Waru, Bandung, Senin 18 April 2011.

Dalam kesempatan ini Ariel juga meminta maaf kepada masyarakat seluruh Indonesia jika selama ini dirinya telah membuat keresahan di dalam masyarakat. Ariel berharap dengan lagu ini dirinya bisa kembali diterima masyarakat.

Namun, harapan Ariel agar lagunya bisa didengar masyarakat luas harus tertunda. Ariel harus bersabar dulu, sebab agar lagu ciptaannya itu bisa diputar di radio ia harus mendapatkan izin dari Kepala Rutan Kebon Waru dan Kementerian Hukum dan H.

"Untuk peluncuran single resminya kita masih nunggu izin dari Kemenkum HAM,"ujar Manajer Marketing dan Promosi Musica Studio, Perry Parikesit. (umi)

Agung Sedayu Lengkapi PIK 2 dengan Taman Doa Lady of Akita Senilai hingga Rp 250 M
Sampah plastik.

Kemasan Guna Ulang Dinilai Perlu Digalakkan untuk Kurangi Timbunan Sampah Plastik

Data National Plastic Action Partnership, menyatakan, volume sampah plastik tumbuh sebesar 5 persen setiap tahunnya. KLHK menegaskan mengurangi sampah hingga 30 persen.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024