Alasan Teuku Ryan Berat Perankan Antagonis

Teuku Ryan
Sumber :

VIVAnews - Selama ini Teuku Ryan identik dengan peran-peran protagonis yang dimainkannya. Namun, beberapa waktu belakangan ini, di sejumlah sinetron yang dibintanginya , Ryan begitu ia biasa disapa sering mendapatkan peran antagonis.

Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

Ryan mengaku belum bisa total dalam memerankan karakter perannnya tersebut.

"Ada yang bentrok dalam hati karena saya hampir 16 tahun berkecimpung di dunia peran. Tapi, saya belum sanggup menjalani antagonis dengan total," kata Ryan saat ditemui di Jalan Sepat No 77, Kebagusan, Jakarta Selatan, Senin 9 Mei 2011.

Salah satu alasan mantan suami Vira Yuniar ini berat memerankan tokoh antagonis adalah karena kedua anaknya. Ia sangat khawatir perannya tersebut akan membawa dampak bagi kedua anaknya tersebut.

"Takut dampak psikologis buat anak saya. Karena situasi sekarang dunia entertainment itu sangat dekat. Salah satunya bisa lewat menonton televisi. Apa yang mereka lihat dan dengar itulah yang mereka anggap. Itu yang saya kontrol," ungkap mantan personel Cool Colours ini.

Tetapi, sebagai aktor yang profesional, pria berdarah Aceh ini berusaha untuk bisa menjalani peran apapun.

"Mungkin produser ingin melihat sesuatu yang lain setelah peran terakhir saya," ujar aktor yang namanya semakin populer sejak membintangi sinetron 'Si Yoyo' ini. (eh)

Honda Super Cub C125 warna baru

Motor Bebek Baru Paling Mahal di RI, Cocok Buat Orang yang Kelebihan Uang

Motor bebek umumnya dijual dengan harga paling murah dibandingkan jenis lainnya, namun ada motor bebek yang harganya setara motor sport, yaitu Honda Super Cub C125 baru..

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024