Nazaruddin Dicekal ke Luar Negeri

Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi telah meminta Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mencegah politisi Partai Demokrat, Muhammad Nazarudin, ke luar negeri.

Meriahnya "The Show Live On Tour 2024", Niall Horan Siap Manjakan Penggemarnya di Indonesia

Permintaan KPK ini disampaikan  Direktur Penyidikan dan Penindakan Dirjen Imigrasi Muhammad Husin. "KPK sudah meminta tanggal 24 Mei kepada kita untuk pencegahan Nazaruddin," Kata M Husin saat dihubungi di Jakarta, Kamis, 26 Mei 2011.

Husin menjelaskan saat itu juga surat pencegahan atas nama Nazarudin langsung diterbitkan dan dikabarkan ke seluruh kantor Imigrasi. "Sudah, per tanggal 24 Mei," kata dia.

Husin juga menepis kabar bahwa Nazarudin pergi ke luar negeri, karena secara online semua komputer imigrasi akan mendeteksi itu. Jika ketahuan kabur maka akan dicabut paspornya.

"Nggak mungkin. Bisa ketahuan kalau dia ke luar negeri, ada di komputer, nggak mungkin. Kalau sudah dicegah nggak bisa keluar, apabila diketahui dia akan ke luar negeri maka paspornya akan dicabut, di bandara juga akan dicabut," terangnya.

Nazaruddin sendiri pasca pencopotannya sebagai bendahara partai seperti ditelan bumi. Hanya sesekali ia berhasil dihubungi lewat telepon genggamnya. (umi)

PSSI Minta Maaf Usai Komentar Rasis Serbu Instagram Federasi Sepakbola Guinea
Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Potret Hailey dan Justin Bieber Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Banjir Ucapan Selamat

Dalam unggahannya tersebut, Hailey Baldwin tampil elegan mengenakan gaun renda berwarna putih. Sementara Justin Bieber, terlihat mengenakan jaket berbulu berwarna hitam.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024