Besok Jam 10.00 KPK Panggil Andi Mallarangeng

Andi Mallarangeng, Menegpora
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews --Komisi Pemberantasan Korupsi mengagendakan pemanggilan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, besok, Selasa, 31 Mei 2011.

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan, menteri yang juga politisi Partai Demokrat ini akan diperiksa sebagai saksi kasus suap pembangunan wisma atlet di Jaka Baring, Palembang. "Pak Andi rencananya besok Jam 10. Sebagai saksi," kata Johan di Kantor KPK Jakarta, Senin, 30 Mei 2011.

Sebelumnya KPK telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus suap wisma atlit yakni Sesmenpora Wafid Muharam, Mindo Rosalina Manulang dan Muhammad El Idris. Saat ini ketiganya tengah menjalani pemeriksaan KPK.

Selain Andi KPK juga telah menjadwalkan pemanggilan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazarudin. "Selain Nazarudin kita juga berencana memanggil Andi Mallarangeng," Kata Johan pada Kamis, 26 Mei 2011 lalu.

Sebelumnya, Andi Mallarangeng mengaku sudah menerima surat pemanggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Iya saya sudah mendapatkan surat pemanggilan dari KPK sebagai saksi," kata Andi kepada VIVAnews.com, Jumat, 27 Mei 2011.

Menurut Andi, ia berjanji akan menghadiri pemanggilan itu. "Waktunya minggu depan. Insya Allah, saya akan hadir untuk memberi keterangan," tambah dia. (eh)

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York
Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024