Melenggang Gaya ke Kantor

busana kantor
Sumber :
  • Marie Claire

VIVAnews - Tetap trendi saat bekerja di kantor sebagai seorang profesional adalah tantangan bagi wanita karier pecinta fashion.

Sentuhan fashion pada busana kerja menghindarkan wanita dari gaya busana membosankan. Anda pun bisa tampil penuh pesona dan tetap terlihat profesional.

Berikut lima cara menambahkan kepribadian Anda dalam busana kerja, seperti dilansir dari Shine.

1. Aksesori cerdas
Tidak ada yang bisa mengubah blazer dan celana panjang yang Anda gunakan menjadi lebih menarik selain kalung rantai dan sepatu bertumit tinggi.

2. Warna berani
Beranilah bermain warna. Gunakan warna selain hitam seperti kuning, merah, atau biru untuk membuat penampilan Anda berbeda dari rekan kerja.

3. Padu padan
Anda mungkin memiliki beberapa atasan tanpa lengan yang biasa Anda gunakan untuk acara makan malam. Coba padukan atasan tersebut dengan rok pensil atau celana, lalu tutup dengan cardigan atau blazer.

4. Gunakan tren yang cocok
Pakaian-pakaian yang sedang tren belum tentu cocok dengan postur tubuh Anda. Karenanya, selalu gunakan tren cocok dengan tubuh dan membuat Anda terlihat cantik.

5. Riasan yang sesuai
Riasan yang tepat membuat penampilan Anda sempurna. Jika Anda bekerja di lingkungan kerja yang memiliki peraturan penampilan yang tidak terlalu ketat, Anda dapat menggunakan warna-warna berani pada riasang. Cat kuku merah membuat momen jabat tangan dengan klien lebih berkesan.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang
Bank Sumut dan UGM berkolaborasi tingkatkan SDM unggul di Sumut.(dok Bank Sumut)

Bank Sumut Gandeng UGM Bangun Pendidikan di Sumatera Utara

kerjasama ini, merupakan rangkaian kegiatan dari acara Halal bihalal dan Temu Kangen Keluarga Besar Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) di Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024