Anggun C Sasmi 'Incar' Armand Maulana

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Meski sukses di luar negeri sebagai penyanyi, Anggun C Sasmi tak pernah melupakan Indonesia. Bahkan, ia memiliki angan-angan untuk berkolaborasi dengan penyanyi tanah air. Dan penyanyi berambut panjang ini memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan Armand Maulana.

Pada Oktober mendatang, Anggun berencana menggelar konsernya di Indonesia. Ia ingin berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia.

"Mungkin kalau ada beberapa artis yang berminat nyanyi sama aku, karena kan nggak bisa semuanya atas mau aku ya. Kalo aku sih inginnya, Armand. Tapi, jangan gosip ya," kata Anggun sambil tertawa saat ditemui di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat.

Selain vokalis grup band GIGI tersebut, Anggun juga memendam hasrat untuk bisa kolaborasi bareng vokalis Kotak, Tantri dan juga Nicky Astria.

"Tantri, tehniknya oke. Terus juga ingin sama Teh Nicky Astria, suaranya terbaik sedunia. Sayang dia nggak nyanyi lagi," ucapnya.

Penyanyi yang kini berdomisili di Perancis itu mengaku dirinya juga menginginkan bisa bernostalgia dengan penyanyi Indonesia yang seangkatan dengan dirinya.

"Jadi ingin kumpul lagi. Karena aku kan angkatan 80-90an," ujarnya.

Jangan Malas, Olahraga Bisa Jaga Kesehatan Jantung Hingga Turunkan Risiko Kanker Lho!
Turnamen PBSI Sumedang Open 2024

Sukses Digelar, Turnamen PBSI Sumedang Open 2024 Diharap Lahirkan Atlet Terbaik

Turnamen Bulutangkis PBSI Sumedang Open 2024 sukses digelar di GOR Sampurna Sumedang, Indra Jayaatmaja, Ketua PBSI Sumedang berharap ajang ini lahirkan atlet terbaik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024