Percantik Kuku dengan Warna Netral

Cat Kuku
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Kuku-kuku akan makin terlihat cantik jika Anda tak hanya merawatnya, tetapi juga menghiasnya dengan cat kuku. Jika Anda tak terlalu berani menggunakan cat kuku warna menyala, coba saja pilih yang berwarna netral.

Tren warna cat kuku musim ini juga cenderung mengarah pada warna-warna lembut dan netral. Abu-abu, pink lembut, dan warna putih susu adalah pilihan yang populer. Warna-warna netral nan sederhana, bisa membuat tampilan kuku dan jari Anda berbeda dari biasanya. Berikut warna cat kuku netral yang bisa Anda pilih, seperti dilansir dari All Women's Talk.

1. Abu-abu
Warna cat kuku abu-abu mungkin terdengar tidak menarik untuk sebagian besar kalangan perempuan. Tapi, kini warna cat kuku abu-abu menjadi warna netral yang tengah populer.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Agar penampilan Anda tetap memukau dengan cat kuku abu-abu, pilih yang warnanya ringan yang bukan abu-abu gelap. Memoles kuku dengan warna abu-abu adalah cara terbaik untuk mengimbangi pakaian warna pastel.

2. Pink lembut
Warna pink lembut dan cokelat adalah pilihan warna kuku abadi. Warnanya mungkin terlihat agak buram, tapi akan terlihat sangat cantik dan mencerahkan penampilan.

3. Krem

Warna susu krem lembut benar-benar netral. Warna ini cocok untuk berbagai jenis warna kulit .

4. Putih susu

Warna putih susu tipis bisa menjadi penyempurna warna kuku alami Anda. Dengan memoleskan warna kuku ini, tak hanya sekadar mempercantik jari-jari, tapi juga menambahkan perlindungan dari paparan sinar ultra violet dan membantu mencegah perubahan warna. Cat kuku warna ini cocok untuk dipakai setiap hari.

5. Kelabu tua
Warna ini salah satu yang paling populer dari warna cat kuku netral. Bahkan, warna kuku ini khusus dipakai oleh Lady Gaga di sampul majalah Vanity Fair.

6. Pink krem

Anda bisa memakainya sendiri sebagai polesan kuku harian. Atau, menggunakannya sebagai lapisan di atas warna lain.

Menghias kuku dengan warna-warna netral bisa Anda kenakan setiap hari. Bahkan, apa pun warna dan model pakaian Anda, warna cat kuku ini tetap terlihat mempesona dan bisa jadi penyempurna penampilan. (art)

Fasilitas layanan haji 2024 di bandara soetta, Tangerang

Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi dalam Layanan Haji 2024, Tambah Toilet Portable

Didominasi Lansia, Bandara Soetta Terapkan Standar Tinggi Dalam Layanan Haji 2024

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024