Target Transaksi di FKI-ICS 2011 Rp700 Miliar

Booth Asus di Mega Bazaar Computer Jakarta beberapa waktu silam.
Sumber :
  • m.chandrataruna/VIVAnews

VIVAnews - Mulai besok hingga beberapa hari ke depan, Festival Komputer Indonesia dan Indonesia Cellular Show 2011 akan digelar. Seperti diketahui, perhelatan industri teknologi dan telekomunikasi yang rutin diselenggarakan pada pertengahan tahun ini diselenggarakan serentak di 6 kota besar.

Selama masa pameran yang berlangsung antara 8 sampai 12 Juni 2011 di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Makassar, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara menargetkan dapat menarik sekitar 200 ribu pengunjung. Adapun nilai transaksi diperkirakan mencapai Rp700 miliar.

“Untuk tahun ini, diperkirakan kenaikan jumlah pengunjung tidak terlalu banyak dibanding tahun sebelumnya,” kata Sri Vista Limbong, IT Event Division Manager, Dyandra Promosindo kepada VIVAnews.com, di Jakarta, Selasa 7 Juni 2011. “Sebagai perbandingan, pameran FKI-ICS 2010 lalu dihadiri sekitar 190 ribu pengunjung,” ucapnya.

Sebagai informasi, target pengunjung ini serupa dengan pameran Mega Bazaar Computer (MBC) yang berlangsung pada Maret lalu yakni 200 ribu orang. Namun, ketika itu nilai transaksi ditargetkan mencapai Rp600 miliar. MBC yang berlangsung pada 2010 diramaikan oleh 187 ribu pengunjung.

Pada pameran FKI-ICS ini, Vista menyebutkan, vendor-vendor peserta pameran akan menggelar sejumlah promo demi mendongkrak penjualan. “Program diskon, peluncuran produk baru, atau paket bundling pasti akan banyak dihadirkan bagi pengguna,” ucapnya. (art)

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang
Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024