Sensasi Pertunjukkan Balet di Udara

Balet Akrobatik
Sumber :
  • Lutfi Dwi Pujiastuti/VIVAnews

VIVAnews -  Menikmati akhir pekan dengan menyaksikan pertunjukkan balet pasti seru dan menyenangkan bagi anak-anak. Apalagi, jika pertunjukkannya bukan balet biasa, melainkan atraksi balet akrobatik di udara.

Pagelaran yang bertajuk 'Aerial Angels Acrobatic Ballet On Air' ini, bisa Anda nikmati bersama buah hati mulai dari 18 Juni hingga 3 Juli 2011, di Gandaria City, Jakarta Selatan. Serunya lagi, untuk bisa melihat akrobat seru para penari, Anda tak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

Para penari didatangkan langsung dari Australia dan ini adalah untuk pertama kalinya tampil di Indonesia. Sebanyak 6 penari dengan berbagai gerakan akrobatik balet udara yang indah, siap menghibur pengunjung.

Aerial Angels ini merupakan tim akrobatik balet udara yang didukung oleh bintang akrobatik yang pernah bergabung di Cirque Du Soleil, Natalie Harris. Dalam pertunjukan kali ini, terdapat empat gerakan utama yang akan ditampilkan, yakni La Joie, Aerial Ring, Aerial Silks dan Cloud Swing.

La Joie merupakan gerakan paduan unik antara tarian, putaran-putaran di atas udara yang diperkaya dengan aerial silks prima diiringi alunan musik khas. Sedangkan Aerial Ring adalah gerakan balet menggunakan alat bantu sebuah cincin perak besar yang akan memberikan nuansa berbeda di setiap gerakan.

Lalu dalam gerakan Aerial Silks, dengan menggunakan kain sutra, para pemain balet akrobatik akan menggantung di udara dengan beragam gerakan liquid, serta manuver elegan. Gerakan

Cloud Swing, juga tak kalah menarik. Pada gerakan ini para penari akan menggunakan tali-tali yang dapat bergerak aktif seperti trapeze, semua gerakan membutuhkan presisi dan keakuratan yang tinggi.

“Butuh persiapan 6 bulan untuk memamerkan pertunjukan ini. Bahkan para pemainnya harus melakukan diet ketat untuk mempersiapkan stamina. Mereka harus selalu mengonsumsi makanan bergizi, banyak mengonsumsi protein, mengurangi karbohidrat serta makan banyak sayur dan buah, ditambah latihan yang keras,” ujar Creative Director Aerial Angels, Ms. Sue Porrett saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Jumat 17 Juni 2011.

Jika Anda tertarik untuk menyaksikannya, datang saja ke Gandaria City. Pertunjukkan Aerial Angels Acrobatic Ballet On Air ini akan diadakan di Main Atrium Ground Floor dan akan tampil satu kali pada Selasa-Jumat pukul 18.00 WIB serta dua kali pada Sabtu pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB. Lalu pada hari minggu pertunjukkan akan dilakukan pukul pukul 14.00 WIB, 17.00 WIB dan 18.30 WIB.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Masing-masing show akan berlangsung selama 30 menit. Acara ini merupakan bagian dari gelaran Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2011.

Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024