Andi Bantah Suruh Wafid Bantu Nazaruddin

Andi Mallarangeng, Menegpora
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, membantah menyuruh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharram, membantu Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh.

"Membantu apa, itu tidak benar. Tidak ada yang seperti itu," kata Andi kepada VIVAnews.com, di Jakarta, Jumat 17 Juni 2011.

Sebelumnya, pengacara Wafid Muharram, Erman Umar mengatakan kliennya diperkenalkan oleh Menteri Pemuda Olahraga, Andi Mallarangeng kepada Muhammad Nazaruddin dan Angelina Sondakh. Menurut dia, perkenalan itu dilakukan pada 2010.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Ada beberapa orang yang hadir dalam pertemuan itu. Tapi, Pak Wafid lupa siapa saja. Menpora menyuruh Pak Wafid bantu Nazaruddin dan Angie. Tapi tak tahu dalam hal apa," kata Erman.

Andi pun mempersilakan anak buahnya itu menyampaikannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Biar KPK menyelidikinya secara tuntas," ujarnya.

Angelina Sondakh sudah membantah terlibat dalam kasus di Kemenpora. "Itu tidak benar. Saya tegaskan lagi, tidak pernah saya minta jatah untuk Komisi X DPR terkait pembangunan Wisma Atlet," kata Angelina.

Angie, sapaan Angelina, pun siap menjelaskannya ke KPK. Angelina sudah menyiapkan dokumen untuk menjawab panggilan KPK. "Yang pasti saya siapkan data-data. Sekali lagi, saya bilang belum ada surat pemanggilan," kata dia. (art)

PT Freeport Indonesia (PTFI) teken Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PTFI periode 2024-2026 bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh (dok: Freeport)

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Presiden Direktur PT Freeport Indonesia (PTFI) Tony Wenas bersama tiga Ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh PTFI menandatangani Perjanjian Kerja Bersama (PKB).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024