'Green Lantern' Jawara Box Office

Ryan Reynolds di 'Green Lantern'
Sumber :
  • USMagazine

VIVAnews - Aksi Ryan Reynolds dalam film 'Green Lantern' mampu menarik perhatian penonton pada pembukaannya akhir pekan ini. Film Superhero ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar US$53 juta dari penjualan tiket.

Tentu saja kesuksesan pada pemutaran pertama ini diharapkan akan bertahan agar penghasilan film ini bisa melampaui harga pembuatan film yang diperkirakan menghabiskan biaya US$200 juta.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Keberhasilan 'Green Lantern' menduduki puncak box office membuat film 'Super 8' yang sebelumnya berada di posisi pertama menjadi turun satu peringkat. Film 'Super 8' harus puas berada di posisi kedua dengan pendapatan sebesar US$21 juta.

Seperti dikutip dari USMagazine, film yang disutradarai J.J Abrams ini sudah mengumpulkan pendapatan sebesar US$73 juta sejak dirilis pada 10 Juni lalu. Sedangkan film Jim Carrey, 'Mr Popper's Penguins' berada di posisi ketiga dengan meraih pemasukan sebesar US$18 juta.

'X-Men:First Class', berada diposisi ke empat dengan penghasilan sebesar US$11,5 juta. Film yang dibintangi January Jones dan Jennifer Lawrence ini telah mengumpulkan pemasukan sebesar US$120 juta sejak dirilis tiga minggu lalu. Di peringkat lima terdapat film 'The Hangover II'. Film ini meraih pendapatan sebesar US$9,6 juta.  (umi)

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Polisi telah berhasil mencokok dua orang pelaku pembunuhan dengan mencekoki obat ekstasti inex hingga memberikan minuman dicampuri sabu. Kedua remaja itu berinisial AN al

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024