Tabung Meledak, Remaja Penyandang Autis Tewas

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Tabung gas 3 kg kembali meledak. Kali ini terjadi di sebuah rumah di Jalan Manggis, Blok S No. 5, Lapai, Padang. Adit, remaja berusia 13 tahun yang menyandang autis tewas akibat ledakan tersebut.

Api diketahui mulai membesar Kamis pagi, 30 Juni 2011. Begitu ledakan terjadi dan membakar rumah, warga langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran. Sebanyak 30 personel dan enam unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api.

Kebakaran ini membuat warga di sekitarnya panik karena kondisi rumah yang saling berdekatan.  Sedikitnya lima rumah warga lain berdempetan dengan rumah pembuat roti yang terbakar tersebut.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Hasil penyelidikan sementara, diduga ledakan tabung gas di kediaman Deti (38), dipicu korek api yang dimainkan Adit. “Yang bersangkutan bermain korek api gas dekat kompor gas dan meledak,” ujar  Kepala Dinas Kebakaran Kota Padang Budhi Erwanto.

Korban meninggal karena terbakar di lokasi kejadian. Begitu kobaran api  berhasil dipadamkan, jasad Adit yang ditemukan di reruntuhan dibawa ke rumah sakit terdekat. (Lapora: Eri Naldi | Padang)

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Hadiah mobil mewah Rolls-Royce Sandra Dewi dari Harvey Moeis.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum Harvey Moeis, membeberkan kalau ada perjanjian pranikah antara kliennya dengan Sandra Dewi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024