Ledakan Bom di Ponpes

Ustaz Abrori Juga Terlibat Pembunuhan Polisi

Brimob Polda NTB bersiaga saat menyisir Ponpes Khilafiah Umar bin Khatab
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Polisi tak hanya menuduh Ustaz Abrori terkait ledakan bom saja. Pimpinan Ponpes Umar Bin Khatab, Bolo, Bima, Nusa Tenggara Barat itu diduga juga terlibat dalam kasus penusukan anggota polisi.

"Abrori adalah orang yang diduga terlibat kasus bom di Ponpes UBK dan penusukan anggota Polsek Bolo," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Ketut Untung Yoga Ana dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews.com, Jumat 15 Juli 2011.

Sebelumnya, seorang anggota polisi dari Polsek Belo Kabupaten Bima, Brigadir Rohkmad Saefuddin tewas dengan tiga tusukan sangkur. Dia ditikam seorang santri bernama Saban Abdurahman (18), Kamis 30 Juni 2011 dini hari.

Abror sendiri telah ditangkap oleh anggota Polda NTB pada pukul 12.30 WITA tadi. Polisi menangkap Abror di rumah orang tuanya yang beralamat di di Desa Khananga, Kecamatan Bolo, Bima, NTB.

Kini, polisi membawa Abror ke Mapolda Mataram. "Saat ini tersangka sudah diberangkatkan dari Bima menuju Polda Mataram untuk proses penyidikan lebih lanjut," kata Yoga. (umi)

Terpopuler: Konversi Motor Listrik Tidak Gratis, Harga Innova Zenix Naik
Pemain Oxford United merayakan gol

Oxford United Tumbangkan Peterborough di Semifinal Playoff League One Inggris

Oxford United berhasil meraih kemenangan semifinal playoff leg-1 League One Inggris musim 2023-2024, melawan Peterborough 1-0 di Stadion Kassam, Minggu dini hari, 5 Mei.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024