Busyro: Ada Info Nunun Dikawal Militer

Nunun Nurbaeti Daradjatun di situs interpol Ri
Sumber :
  • Situs Interpol Indonesia

VIVAnews - Tersangka kasus penyuapan pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Nunun Nurbaetie, yang sampai saat ini belum diketahui keberadaannya ditenggarai diamankan oleh pihak militer.

"Ada informasi seperti itu, dia dikawal. Tapi kita belum tahu persis. Tidak jelas siapa, militer atau bukan," kata Ketua KPK Busyro Muqoddas di Kantor KPK, Jakarta, Senin 25 Juli 2011.

Busyro enggan bicara detil terkait keberadaan Nunun saat ini. Bahkan dia belum mau mengatakan mengenai kemungkinan pihak keluarga yang sengaja menyuruh pihak tertentu yang mengamankan Nunun. "Lokasinya kita belum tahu. Iya ada yang ngawal tapi belum jelas," ujarnya.

Informasi yang beredar, Nunun berada di Thailand. Namun hingga saat ini KPK belum menjelaskan lebih lanjut terkait perkembangan proses pencarian dan informasi keberadaan istri mantan Wakapolri Adang Daradjatun itu.

Nunun menjadi tersangka karena diduga sebagai pihak yang membagikan cek pelawat kepada anggota DPR periode 1999-2004. Cek diduga terkait dengan pemilihan DGS BI yang saat itu dimenangkan Miranda Swaray Goeltom. (umi)

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya tidak bisa lebih memuaskan lagi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024