Sebelum Lebaran, Carrefour Buka Cabang Baru

Carrefour
Sumber :
  • carrefour.com

VIVAnews - PT Carrefour Indonesia ekspansi bisnis dengan membuka dua cabang baru, masing-masing di Pasuruan, Jawa Timur dan di Solo Paragon, Solo Jawa Tengah.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

"Rencana opening untuk Pasuruan itu 15 Agustus ini, sebelum lebaran. Setelah itu, mengikuti Solo ya nanti," kata Kepala Humas Carrefour Indonesia, Satria Hamid, di Jakarta.

Untuk ekspansi di Indonesia timur, kata Satria, pihaknya baru berencana mengembangkan bisnis ritel. Carrefour akan mencari daerah yang strategis dan bagus, tentu juga dukungan distribusi yang baik. "Nah, akhirnya kita bisa penetrasi di sana," ungkapnya.

Di Kalimantan, lanjut Satria, Carrefour baru membuka di Pontianak, Kalimantan Barat. Sedangkan di Sulawesi, membuka tiga toko yang semuanya di Makassar. "Kita lihat potensi, untuk Kalimantan bagus dan Sulawesi selain di Makassar," tutur Satria.

Namun, Satria mengatakan, pihaknya masih mempertimbangkan bila membuka cabang di Papua. Sebab, terkendala distribusi barang yang cukup sulit sehingga akan mengganggu kenyamanan konsumen. "Karena kita ini mikir distribusi, nggak mungkin barang stok kosong untuk konsumen, berikan harga efektif dan bukti-bukti," ujarnya.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Sementara itu, hingga saat ini, Carrefour memiliki 82 outlet di 27 kota di seluruh Indonesia. (eh)

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024