Humas Tobasa

Dukungan Partai Politik untuk Pembangunan

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Toba Samosir
Sumber :
  • Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Toba Samosir

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

VIVAnews - Harapan Bupati Toba Samosir Pandapotan Kasmin Simanjuntak dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakil Bupati Liberty Pasaribu, saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) TK. II Partai Golongan Karya Kabupaten Toba Samosir, Senin (25/07) di Aula Serbaguna VIP HKBP, Balige. Menurut Bupati, hubungan yang baik antara pemerintah dengan partai harus dapat terjalin baik karena dapat mendorong peningkatan kinerja pemerintahan dan peningkatan pembinaan kemasyarakatan.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa Rakerda yang juga dirangkai dengan kegiatan pendidikan dan pelatihan kader dan fungsionaris ini akan menjadi sarana dalam menciptakan sumber daya manusia partai yang berkualitas dan beretika. Kader dan fungsionaris yang berkualitas merupakan kader yang mampu untuk mendengar, menampung, menelaah, menyuarakan bahkan mampu merealisasikan aspirasi masyarakat banyak.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Ketua DPRD Toba Samosir, Sahat Panjaitan pada kesempatan berikutnya menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat internal partai, juga akan bermanfaat bagi masyarakat Toba Samosir. Hal tersebut disebabkan karena melalui Rakerda, partai dapat menyusun program-program dan rencana strategis yang tentunya mengacu pada kepentingan masyarakat. Sahat Panjaitan menambahkan, bahwa program dan rencana yang pro rakyat akan dapat mengangkat marwah partai di event politik.

Untuk membuka Rakerda ini, hadir Fungsionaris DPD TK.I Partai Golkar Provinsi Sumatera yang diwakili Wakil Ketua Ir. Biller Pasaribu. Dalam arahannya, Biller Pasaribu meminta kader Partai Golkar di Kabupaten Toba Samosir untuk berpedoman pada prinsip “Dalihan Natolu, Paopat Sihal-sihal” khususnya dalam membina hubungan dengan masyarakat. “Mari konsolidasi dan bangun kebersamaan mulai dari desa, junjung ketertiban berdemokrasi serta dukung pemerintah,” ucap Biller.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Rakerda serta pendidikan dan pelatihan bagi kader dan fungsionaris Partai Golkar DPD Toba Samosir ini dijadwalkan akan berlangsung dari tanggal 25 - 26 Juli 2011. Tema yang diangkat pada Rakerda ini adalah “Suara Golkar, Suara Rakyat” dengan sub tema “Membangun Indonesia dari Desa.” Terlihat hadir mendampingi Wakil Bupati dalam Rakerda ini, antara lain Asisten Pemerintahan Drs. Rudolf Manurung dan Kabag Humas dan Protokol Arwanto H. Ginting, SSTP. Sementara dari unsur legislatif, hadir anggota DPRD Toba Samosir Franjos Sitorus.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024