Demi Konser, Kahitna Latihan di Bulan Ramadan

KAHITNA
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Kelompok musik Kahitna yang karyanya identik dengan tema cinta akan mengadakan konser tunggal pada tanggal 15 September 2011. Konser tunggal Kahitna ini akan diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan.

Konser ini juga akan melibatkan musisi yang sudah dipilih, seperti The Groove, Maliq and D'essential, dan RAN. Untuk itu mereka pun mempersiapkannya selama bulan puasa ini.

"Awalnya mungkin berat tapi lama-lama pasti biasa. Karena sudah biasa kerja di bulan puasa, menahan haus, lapar, dahaga dan nafsu," kata pentolan Kahitna,Yovie Widianto saat ditemui di Tangerang City Mall.

Grup musik yang mulai merajut kariernya lewat panggung festival ini tidak mau menyia-nyiakan waktu untuk konser mendatang. Meski harus berlatih di bulan puasa, para personel Kahitna tetap penuh semangat.

"Kahitna selama bulan ramadhan fokus dulu untuk konser dan perbanyak latihan. Nanti akan syuting karena akan ada video juga yang diputarkan selama konser," tambah pria asal Bandung ini.

Grup musik yang terbentuk sejak 24 Juni 1986 ini juga baru saja meluncurkan buku kumpulan cerita pendek. Karya terbaru mereka yang berisi 25 cerpen ini sekaligus menandai 25 tahun Kahitna berkarir di dunia musik. (umi)

Ramalan Zodiak 6 Mei 2024, Sagitarius: Ingat Masa Lalu Bisa Bikin Anda Stres
Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC

Top Trending: Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC Hingga Mabuk di Tengah Sawah

Berita terpopuler pertama pada kanal trending mengenai Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC, Minta Pertalite Diisi Pertamax!

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024