Pansel Umumkan 8 Calon Pimpinan KPK Sore Ini

Seleksi calon Pimpinan KPK
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel KPK) akan mengumumkan hasil seleksi tahap ketiga sore ini. Kamis, 4 Agustus 2011 pukul 16.00 WIB.

Sekretaris Pansel KPK Ahmad Ubbe membenarkan informasi tersebut. Menurutnya pengumuman itu tidak dimajukan akan tetapi sudah dijadwalkan sebelumnya.

"Itu sudah dijadwalkan sebelumnya, adapun tanggal 5 itu pengumuman resmi di media massa," ujar saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 4 Agustus 2011.

Sebelumnya Ketua Pansel KPK, Patrialis Akbar, mengatakan Pansel KPK hanya akan mengambil 8 kandidat calon dari 17 orang yang lolos pada seleksi tahap ketiga. Dia menegaskan hasil seleksi tahap ketiga yang akan diumumkan pada Jumat, 5 Agustus mendatang.

"Ke DPR itu maksimal hanya 8 orang karena pansel hanya menyampaikan 2 kali dari jumlah yang dibutuhkan," kata Patrialis Akbar di Kantor Kemenkumham Jakarta. Selasa, 2 Agustus 2011. (umi)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024