Maia Tampil Seksi & Menggoda di 'Cuma Gombal'

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Duo Maia tampil beda dalam video klip lagu terbaru mereka. Maia Estianty dan Mei Chan tampil berbeda dari video klip sebelumnya. Mereka tampil berbeda demi disesuaikan dengan lagu berjudul 'Cuma Gombal'.

Duo Maia yang sempat vakum dari dunia musik Tanah Air, akan kembali menggebrak dengan lagu baru mereka. Maia bersama Mei Chan ingin membuat kejutan di video klip mereka.

Lagu 'Cuma Gombal' menceritakan tentang seorang perempuan yang menggombal kepada para pria yang mencoba mendekatinya.

"Jadi konsep video klipnya, kita buat seakan Duo Maia tampil seksi dan menggoda," kata Co Director, Rudi saat ditemui di Studio Hetero di Kawasan Cirendeu, Ciputat, Kamis, 4 Agustus 2011.

Latar yang digunakan untuk video klip menggunakan alas berwarna biru dan putih dengan tatanan tembok yang dihiasi gambar apel dan bibir.

Ini dia sepenggal lirik lagu 'Cuma Gombal' yang diciptakan petikan lirik lagu 'Cuma Gombal' yang diciptakan Maia.

"Rayuanku sadis.. tingkahku pun manis, padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis. Bodohnya kamu yang nggak tahu ku cuma gombal...,"

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024