James McAvoy Raih Peran Utama di Film 'Filth'

James McAvoy
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Aktor asal Skotlandia, James McAvoy dipastikan bermain dalam film 'Filth' yang diadaptasi dari novel karya Irvine Welsh berjudul sama. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, pria yang pernah beradu akting dengan Keira Knightley di film 'Atonement' tersebut akan memerankan karakter Bruce Robertson, seorang polisi yang ketergantungan narkoba dan seks.

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Film 'Filth' akan digarap sutradara asal Skotlandia yang pernah menyutradarai film 'Cass', Jon S. Baird. Selain McAvoy, film ini juga akan dibintangi Jamie Bell dan Alan Cumming. Penulis novel 'Flith', Welsh mengungkapkan, bertahun-tahun, ia berusaha mencari produser dan sutradara yang mau mengangkat novelnya ke layar lebar sampai akhirnya bertemu dengan Baird.

Welsh menilai, Baird mampu menangkap esensi dari pemeran protagonis. "Sangat sinematik dan akan menjadi film yang hebat dengan pemain-pemain itu," kata Welsh.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

Syuting film 'Flith' sendiri akan dimulai pada Januari 2012 mendatang. Sebelumnya, McAvoy tampil dalam film 'X-Men: First Class'. Film yang dirilis pada Juni lalu tersebut sempat menempati urutan pertama box office.

Zulkifli Hasan dan Prabowo

Dukung Presidential Club Ala Prabowo, Zulhas: Ide Bagus, Kepentingan Merah Putih

Usulan Presidential Club ala Prabowo menuai pro dan kontra.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024