Imigrasi: Nasir, Sepupu Nazar Masih di RI

M. Nasir, sepupu Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Buronan internasional Muhammad Nazaruddin tertangkap saat sedang berada di Cartagena, Kolombia. Dia ditangkap bersama  istrinya, Neneng Sri Wahyuni, dan Nasir. Betulkah Nasir ini adalah sepupu Nazaruddin yang sudah dicekal KPK?

"Bukan, M Nasir masih berada di Indonesia. Mungkin itu Nasir yang lain, namanya saja yang sama," kata Kabag Humas Imigrasi Maryoto, saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 11 Agustus 2011.

Seperti diketahui, KPK sudah melakukan pencegahan terhadap Muhammad Nasir. Sepupu Nazaruddin ini dicegah ke luar negeri karena diduga juga terlibat dalam kasus suap wisma atlet. Nasir dicegah sejak 19 Juli.

Sementara itu, Menko Polhukam Djoko Suyanto, tidak tahu mengenai siapa yang bersama Nazaruddin saat ditangkap kepolisian Kolombia. "Saya tidak tahu karena yang saya cari sesuai dengan red notice hanya Nazaruddin," kata Djoko di Istana Presiden.

Menurut Djoko, jika Nazar tertangkap bersama istrinya, ada kemungkinan istrinya juga akan ikut dibawa pulang. "Kalau Nazar pulang kan pasti istrinya pulang juga. Masa tidak pulang," ujarnya. (umi)

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik
Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 Akan Hadir di Kemayoran, Catat Tanggalnya!

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024