Kuku Cantik Bertabur Magnet

Cat kuku magnet
Sumber :
  • Genius Beauty

VIVAnews - Kuku mungkin hanya sebagian kecil dari kecantikan seorang wanita. Namun, menjaga kecantikan kuku bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri wanita saat harus tampil di depan orang banyak.

Berbagai macam cara dapat dilakukan. Dari penggunaan warna-warna menggoda, kuku palsu bergambar, hingga manik-manik cantik.

Jika cat kuku warna-warni sudah ketinggalan zaman, cat kuku berbahan metal akan menjadi tren baru untuk menghias dan memberi kilau pada kuku Anda. Cat kuku yang unik ini dilengkapi dengan partikel logam yang dapat bekerja dengan magnet khusus untuk mendapatkan efek yang luar biasa.

Diciptakan oleh British Nails Inc, cat kuku terbaru ini diberi nama Magnetic Attraction. Tersedia dalam tiga warna hitam, abu-abu, dan ungu. seperti dilansir dari Genius Beauty, cat kuku ini dijual dengan harga $10 atau hampir Rp90 ribu, sedangkan magnetnya dijual terpisah dengan harga $20 atau Rp180 ribu.

Serbuk logam dalam cat kuku akan membentuk pola-pola cantik pada kuku. Bagaimana caranya? Setelah diaplikasikan pada kuku, dekatkan kuku pada magnet dengan bentuk tertentu selama 10-12 detik.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Cat pun akan bergelombang membentuk pola sesuai magnet yang diaplikasikan. Untuk mendapat hasil sempurna, tunggu lima menit hingga cat mengering sebelum akhirnya dilapisi pelindung kuku. Tertarik mencoba?

Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024