Diserahkan Kabareskrim, Nazar Diperiksa KPK

Nazaruddin ditangkap di Kolombia
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Sempat terjdi kericuhan saat mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Mohammad Nazaruddin, tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalani pemeriksaan awal. Petugas pengamanan terlibat aksi saling dorong dengan wartawan yang datang meliput.

Nazaruddin tiba di KPK sekitar pukul 22.25 WIB, dengan pengawalan lebih dari lima mobil yang berangkat dari Markas Brimob. Rombongan tiba dari arah pintu utara kantor KPK. Mobil pertama jenis Travello yang membawa Nazaruddin langsung meluncur ke lobi KPK.

Dari pantuan VIVAnews.com, rombongan pertama yang keluar dari mobil adalah Kabareskrim Mabes Polri, Inspektur Jenderal Sutarman, bersama pemimpin KPK. Tak berselang lama, baru Nazarudin dikeluarkan dari mobil tahanan dan masuk gedung KPK dikawal anggota Brimob yang membawa senjata laras panjang.

Sepupu Nazaruddin, M. Nasir, yang datang bersama pengacaranya, Alfian Bonjol, mengatakan bahwa Nazaruddin dalam keadaan baik-baik saja. Dia sudah melihat kondisinya secara langsung di Mako Brimob.  

"Baik-baik saja kondisinya. Tapi saya belum tahu hasil pemeriksaan kesehatannya," ujar Nasir.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah
Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara

PT Pertamina International Shipping (PIS) memperkuat posisinya sebagai pengangkut LPG 'top tier' di Asia Tenggara dengan menambah dua kapal tanker gas raksasa VLGC.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024