Suzuki Bikin New Shogun Edisi Terbatas

New Suzuki Shogun
Sumber :
  • Suzuki

VIVAnews - Lama tak mengeluarkan produk baru, kini pabrikan motor Suzuki kembali menunjukkan eksistensinya dengan mengeluarkan motor terbaru, yakni Suzuki Shoguna Axelo 125 Yoshimura Version.

Sambut Hari KI Sedunia, RuKI Bergerak Berikan Edukasi ke Seluruh Indonesia

Edisi khusus Suzuki Shogun Axelo 125 Yoshimura Version ini hadir menggenapi beberapa motor yang sebelumnya sudah dikeluarkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) seperti varian khusus untuk underbone dengan mengusung tema "Special Racing Edition" yang kemudian disusul dengan Thunder 125 Minor Change.

Mengapa Yoshimura dijadikan sebagai tema produk? Yoshimura sudah dikenal sebagai penyedia part maupun aksesoris racing dengan merek yang sudah sangat dikenal di Indonesia, bahkan Yoshimura juga menjadi salah satu pendukung utama untuk team-team racing yang bekerja sama dengan pabrikan Suzuki Indonesia.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Atas dasar itu, maka Suzuki Indomobil Sales mengeluarkan varian ini,” kata Audi Tarantini selaku Product Planning Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikutip VIVAnews.com dari laman Suzuki Motor Indonesia, Senin 15 Agustus 2011.

Produk yang khusus ditawarkan untuk type FL125RCMD atau Shogun Axelo 125 type kopling manual dan lebih mengkhususkan untuk warna candy summer red - titan black, dengan balutan warna merah dan hitam ini akan dipadu dengan berbagai striping Yoshimura, baik dalam tampilan huruf kanji maupun huruf konvensional, sehingga nuansa sporty dan racing akan lebih terekspose, list merah yang terdapat di velg racing Axelo juga semakin menguatkan kesan sporty.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Audi menambahkan, produk ini akan dilepas ke pasar dengan baderol harga Rp. 15.500.000, harga ini adalah harga OTR (On The Road) wilayah Jakarta.

Prototype produk ini sebelumnya juga telah dipajang pada arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2011. Respon yang sangat positif dari pengunjung semakin memantapkan langkah PT. Suzuki Indomobil Sales merilis varian ini. Namun, varian ini hanya akan diproduksi 100 unit/bulan, kapasitas ini memang dibatasi karena Shogun Axelo 125 Yoshimura Version merupakan limited edition produk. (eh)

Hotman Pandapotan Siahaan (kanan)

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

PDIP Sumbar menang gugatan atas kadernya yang menggugat pencopotan sebagai anggota DPRD dan digantikan PAW

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024