Honda Gelar Kontes Foto Mudik via Facebook

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida bersama Honda Brio
Sumber :
  • VIVAnews/Hadi Suprapto

VIVAnews - Pulang ke kampung halaman atau mudik tahun ini menjadi lebih menyenangkan bagi para pemilik mobil Honda. Sebab, Honda Prospect Motor menyelenggarakan kontes foto ‘Mudik Ceria Bersama Honda’. Kontes foto berlaku bagi para pengguna Honda di Indonesia.

Anda dan keluarga hanya berfoto bersama mobil Honda kesayangan di lokasi paling berkesan sepanjang perjalanan mudik. Setelah itu Anda mengunggah foto ke fan page Hondaisme di Facebook untuk didaftarkan dalam kontes.

Foto terbaik hasil penilaian dewan juri akan mendapat hadiah utama kamera digital SLR Canon EOS 1100D. Bagi para peserta kontes yang kalah tak usah kecewa karena masih memiliki harapan mendapat kamera digital Canon Ixus 300 HS. Tapi foto Anda harus mendapat ‘like’ terbanyak mendapatkannya.

Periode lomba dimulai 25 Agustus 2011 hingga 16 September 2011. Untuk keterangan lebih lanjut buka fan page Hondaisme di Facebook.

Selain itu, PT Honda Prospect Motor juga mengadakan program layanan Honda Emergency Servis 2011. Dalam program ini, HPM mempersiapkan sebanyak 69 bengkel yang siaga di jalur mudik. Jumlah keseluruhan ini meliputi 56 bengkel resmi Honda yang akan beroperasi selama jam kerja dari 08.00 hingga 16.00. Dan sisanya terdiri dari 13 posko bengkel siaga 24 jam.
 
“Dari total keseluruhan baik bengkel maupun posko mudik, akan tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia. Dan untuk kali ini jumlah bengkel maupun posko siaga kami tambahkan dibanding dengan tahun lalu. Hal ini kami lakukan untuk mempersingkat jarak antara bengkel, supaya konsumen dapat menemukan tempat servis Honda yang berdekatan,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Director PT Honda Prospect Motor, Selasa 16 Agustus 2011.
 
Menurut Jonfis, program ini selalu dilakukan Honda dalam setiap tahunnya untuk memfasilitasi konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya masing-masing. Dan program ini akan dimulai dari 25 Agustus sampai 5 September 2011.
 
“Selama program ini berlangsung, bengkel maupun posko mudik akan melayani dan menyediakan minuman gratis bagi setiap konsumen yang menggunakan fasilitas yang telah kami sediakan,” ujarnya mengakhiri perbincangan. (umi)

Majukan Inovasi Layanan, BRI Gandeng Tencent Cloud dan Hi Cloud Indonesia
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Paramitha Widya Kusuma

Soroti Predikat Kemiskinan di Brebes, Paramitha: Pemda Harus Perhatikan 3 Hal Ini

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Paramitha Widya Kusuma mengatakan Pemerintahan Kabupaten Brebes periode 2024 nanti harus memperhatikan tiga hal ini agar daerah ters

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024