Leher Indah Berhias Choker

Kalung choker
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Anda memiliki leher jenjang? Tonjolkan saja keindahannya dengan mengenakan kalung choker. Itu karena model kalung 'cekik leher' ini, menurut Vogue kembali jadi tren. Tapi, tentunya dengan desain yang lebih modern serta material dan ukuran yang lebih variatif.

Seperti dilansir dari Daily Mail, beberapa perancang rumah mode ternama terlihat mempercantik tampilan para modelnya dengan kalung choker saat menampilkan koleksi autum/winter lalu. Sebut saja rumah mode Alexander McQueen dengan koleksi kalung choker yang terbuat dari bahan organza berkesan lembut.

Lalu, Emilio Pucci lebih memilih kalung choker model tipis. Sedangkan, Versace mengandalkan kalung choker berbahan bulu lembut dengan warna-warna cerah.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Makin gaya dengan kalung choker Kalung choker ini sangat pas dipadukan dengan busana leher terbuka. Penampilan pun bisa sangat mencuri perhatian jika Anda berani mengenakan model kalung choker dengan banyak detil atau berbahan unik.

Seperti detil manik, berbahan metal atau  kulit. Agar terlihat pas, jika model kalung choker yang Anda kenakan cukup rumit dan penuh detil,  kenakan saja riasan tipis dan busana sederhana. Selamat mencoba!

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024