Busyro: Menyanyilah yang Merdu, Nazaruddin

Ketua KPK Busyro Muqadas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Busyro Muqoddas, mengaku tidak mengetahui bagaimana perkembangan kesehatan, baik fisik maupun mental, Muhammad Nazaruddin. Kesehatan Nazaruddin sangat dibutuhkan untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan korupsi anggaran proyek pembangunan Wisma Atlet SEA Games.

"Saya tidak tahu, karena menurut undang-undang saya tak boleh bertemu dengan dia," kata Busyro usai acara bedah buku di Unversitas Paramadina Jakarta, 18 Agustus 2011.

Namun, Busyro berharap dan berdoa untuk kesehatan Nazaruddin. "Mudah-mudahan beliau sehat dan diberi petunjuk Allah, bisa memiliki kekuatan bathin," kata Busyro.

Busyro bahkan meminta agar Nazaruddin bisa 'menyanyi' dengan merdu terkait kasusnya di hadapan KPK. "Menyanyilah dengan nyanyian yang merdu dan nyaring di KPK. Kami akan hargai nyanyiannya itu dengan profesional dan independen. Itu harga mati buat kami," kata Busyro.

"Jadi kami doakan Nazaruddin sehat dan bisa bernyanyi dengan baik, tempatnya yang paling tepat di KPK," tambah Busyro. (ren)

Nasdem Bakal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran, PKS Sebut Surya Paloh Cantik Bermain Politik
Ilustrasi anak sekolah

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

Pendidikan Usia Dini (PAUD atau Preschool) yang berkualitas tak hanya mempersiapkan anak-anak untuk masuk sekolah dasar, tetapi juga membentuk kesejahteraan emosional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024