Helm Terbaru Rossi Dilego Rp4,2 juta

Helm Terbaru Rossi
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Pabrikan helm ternama asal Italia AGV, kembali meluncurkan helm terbaru versi Valentino Rossi. Helm yang mengusung tema matahari dan bulan ini dilepas dengan harga 499,99 dollar Amerika atau sekitar Rp4,2 juta.

Seperti dilansir Autoevolution, Jumat 19 Agustus 2011, helm ini mengandung unsur yang sejalan dengan grafis favorit The Doctor. Sedangkan pemilihan tema matahari dan bulan, dikarenakan kedua benda ini menjadi ciri khas dari pembalap Ducati tersebut selama berkarier MotoGP.
 
Mengambil dari helm dari versi sebelumnya, helm AGV edisi Valentino Rossi memiliki ventilasi dan kenyamanan.  Dengan desain inovatif, helm yang diberi nama "Elements', diklaim memiliki tingkat aerodinamis dan super ringan.
 
Lebih lanjut, mereka memilih pembalap Valentino Rossi, karena juara tujuh kali MotoGP tersebut memang memiliki banyak fans fanatik, terutama kaum hawa. Prestasi Rossi juga fantastis dengan menjadi juara dunia bersama Honda dan Yamaha.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024