Horoskop 29 Agustus - 4 September 2011

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

SCORPIO
Kondisi emosi Anda sedang labil, apalagi menghadapi persoalan yang cukup pelik terkait hubungan asmara. Sebaiknya Anda berkomunikasi secara terbuka, apa adanya. Kondisi karier Anda hampir tidak ada hambatan yang berarti. Hal ini membuat Anda dapat lebih santai dalam bekerja. Waspada terhadap orang yang iri dengan Anda. Sedikit gangguan pada kepala, namun bukan hal yang serius. Mungkin hanya karena kurang relaks. Cobalah istirahat sejenak agar aktivitas tak terganggu.

Cinta: Semakin cinta
Keuangan: Boros
Kesehatan: Perbanyak minum
 
SAGITARIUS
Jika Anda tak ingin memiliki masalah dengan pasangan, usahakan untuk menghilangkan kebiasaan jelek melirik lawan jenis. Dia pasti tahu. Hati Anda sedang gundah, ada kesalahan yang terendus atasan. Sebaiknya, Anda jangan lari dari tanggung jawab. Jangan pernah mencoba untuk melakukan sesuatu yang dilarang dokter, walaupun itu sangat Anda inginkan. Kondisi tubuh Anda belum benar-benar sembuh.

Cinta: Tolak cintanya
Keuangan: Bayar utang
Kesehatan: Perbanyak kosumsi kalsium

CAPRICORN
Anda perlu hadir dalam acara keluarga untuk mengharmoniskan hubungan. Kekasih menyerahkan segala keputusan pada Anda. Semua pekerjaan tidak ada yang sama, masing-masing pasti ada perbedaannya. Oleh karena itu, Anda harus terus belajar, jangan terpaku dengan apa yang sudah ada. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, yang penting Anda harus bersabar dan tak terlalu berat memikirkannya. Hal ini dapat berpengaruh pada kesehatan Anda.

Cinta: Lupakan masa lalu
Keuangan: Jaga tabungan
Kesehatan: Perbanyak minum

AQUARIUS
Baru menyadari bahwa Anda sangat mencintainya, setelah dia pergi. Mungkin Anda harus lebih sabar dan introspeksi diri. Atasan mengkritik kinerja anda, ini harus Anda jadikan sebagai acuan untuk memperbaiki kinerja. Tunjukkan bahwa Anda bisa bekerja melebihi keinginannya. Ubah kebiasaan buruk Anda, masih banyak hal positif yang dapat Anda lakukan. Kesehatan Anda lebih berharga daripada yang lain. 

Cinta: Hanya dia
Keuangan: Bisa belanja
Kesehatan: Coba minum madu

PISCES
Jangan terlalu memonopoli setiap pembicaraan yang Anda lakukan berdua, hal ini terkesan Anda menguasai dia. Sesekali Anda perlu mendengarkan keluh kesahnya. Ketekuanan berbeda dengan loyalitas. Saat ini, Anda lebih banyak mengutamakan pada ketekunan bukan pada loyalitas. Akibatnya, Anda sedikit diragukan oleh atasan. Penyakit yang pernah Anda derita akan kambuh lagi, mungkin anda telah melupakan pantangan yang pernah dianjurkan dokter. Segera konsultasi ke dokter.

Cinta : Ingin putus
Keuangan: Cicil utang
Kesehatan: Kurang gerak
 
ARIES
Anda terlalu manja dan bersikap kekanak-kanakan. Ini membuat dia menjadi sedikit risih bila berdua dengan Anda. Anda harus mengetahui waktu yang tepat dalam bersikap. Keinginan untuk mengundurkan diri sepertinya bukan karena kejenuhan. Mungkin karena lingkungan kantor yang kurang kondusif. Jangan remehkan sakit yang tiba-tiba muncul. 

Cinta: Bosan dengan pasangan
Keuangan: Belajar menabung
Kesehatan: Konsultasi ke dokter

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Heru Budi Kunker ke Jepang, Harap Proyek MRT East-West Groundbreaking Agustus
Mobil Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Ini Mobil Andalan Pelatih Timnas Shin Tae-yong untuk Jalan-jalan di Indonesia

Timnas Indonesia U-23 racikan pelatih Shin Tae-Yong berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 dengan mengalahkan Korea Selatan. Intip yuk mobil andalan pelatihnya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024