M Nazaruddin Sakit

Tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games Nazaruddin saat meninggalkan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Juru Bicara Markas Komando Brimob Ajun Komisaris Besar Budiman mengatakan, hari ini tahanan M Nazaruddin sakit. Nazar tak mau menemui para tamunya yang ingin menjenguk dia di dalam tahanan termasuk aktivis Sri Bintang Pamungkas dan Permadi.

"Tadi Nazar bilang, "Waduh Pak, saya kurang enak badan". Dan kebetulan tadi pagi habis dicek dokter, dokternya mengatakan, memang agak capek kelihatannya, jadi perlu istirahat banyak," kata Budiman di Mako Brimob Jumat 2 September 2011.

Budiman mengatakan, Nazaruddin memiliki gangguan perut. "Kelihatannya secara medis saya tidak tahu persis, ada gangguan perut, sementara begitu," kata dia.

Budiman juga mengatakan, Nazaruddin sakit perut karena banyak minum soft drink. "Cuma berapa botol saja," kata dia. Saat ini, kata Budiman, Nazar hanya mau bertemu dengan pengacara, neneknya dan adiknya Hasyim.

Sementara itu, Kuasa Hukumnya Afrian Bondjol membenarkan bahwa Nazaruddin sakit. "Istirahat sajalah, namanya juga orang dalam tahanan ya dia stres atau apa," kata dia.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024