Angelina Jolie Jual Perhiasan Untuk Amal

Bibir seksi Angelina Jolie
Sumber :
  • shineyahoo.com

VIVAnews - Aktris peraih Oscar Angelina Jolie punya kesibukan baru selain berakting, sebagai seorang istri dan ibu dari enam orang. Aktris berbibir seksi ini meraih ambisinya yang lain dengan merilis perhiasan.

Jolie mengaku ia hanya merancang perhiasan sebagai cara untuk bersenang-senang dan tak memiliki ambisi apapun. Hasil penjualan perhiasan kreasinya akan diberikan untuk amal.

Ibu enam anak mengaku pada majalah Vanity Fair alasannya merilis perhiasan. "Ya, saya melakukannya untuk bersenang-senang. Hasilnya akan diberikan untuk yayasan pendidikan anak-anak di daerah konflik yang saya dirikan bersama Gene Sperling," ujarnya.

"Saya menyukai perhiasan tertentu seperti perhiasan emas dengan batu besar, namun bukan batu mulia. Sehingga saya bekerjasama dengan disainer mewujudkannya.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

"Saya ingin memiliki cincin ideal atau anting yang sesuai keinginan saya tapi tidak pernah mengenakan perhiasaan kecuali saat menghadiri premier film. Saya kerap merasa berpenampilan terburuk," katanya seperti dikutip dari Female First. (adi)

Angelina kemudian membicarakan hasil kreasinya akan didedikasikan untuk kepentingan anak-anak. "Anak-anak membutuhkan tempat aman untuk belajar, kesehatan, tempat untuk belajar rekonsiliasi, tempat untuk membangun masa depan yang lebih baik dan tempat--sebuah pendidikan. Namun sering dilupakan puluhan juta anak dan remaja  terlibat dalam konflik tidak bersekolah," ujarnya.

The All-New Citroen C3 Aircross

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Pabrikan asal Prancis, Citroen baru saja meluncurkan The All New C3 Aircross untuk pasar Indonesia. Mobil ini dijual dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024