Kiprah Blazer Club di Usia 10 Tahun

Parade Opel Blazer
Sumber :
  • GM Indonesia

VIVAnews – Blazer Indonesia Club (BIC) merayakan ulang tahun kekuatan komunitas penggemar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Chevrolet Blazer yang ke-10.   Gelaran peringatan ulang tahun BIC tahun ini tetap mengusung semangat dasar sebagai komunitas otomotif yang disegani di Indonesia, yaitu “Semangat Bersatu dan Berbagi.”

Serangkaian kegiatan telah dan akan digelar oleh BIC diantaranya lelang barang dan malam pengumpulan dana spontan anggota komunitas asal Jakarta, Bogor, Tangerang, Cilegon, Bekasi, Depok, Cikarang, serta Kerawang dan hasilnya akan disalurkan ke lembaga sosial. Selain itu, gelaran akbar Jambore Chevrolet Blazer di wilayah Jogya, Solo, Semarang (Joglosemar) untuk memperingati 1 dekade BIC dalam waktu dekat.  

“BIC terbentuk atas dasar kecintaan kami terhadap produk SUV merek Chevrolet Blazer serta semangat bersatu dan berbagi antar sesama pemilik mobil. Dalam perjalanannya, kami tidak hanya bertemu dan saling tukar-menukar informasi, tetapi juga berbagi pengalaman dan mengedukasi anggota kami agar sadar berkendara yang baik dan benar,” ujar Dody Kusuma, Ketua Umum BIC.

Chevrolet Blazer diproduksi dan dipasarkan di Indonesia dari 1995 hingga 2005 berbekal mesin SOHC (Single Over Head Camshaft) dan DOHC (Double Over Head Camshaft) kapasitas 2200 cc dengan model dan tipe Montera, LT, dan XR di bawah manajemen General Motors (GM) Indonesia.

Marketing and Communication Manager GM Indonesia, Aristo Kristandyo, mengatakan bahwa kehadiran BIC harus dilihat sebagai sebuah kekuatan komunitas dalam membangun masyarakat dalam skala mikro. Selain itu, salah satu kontribusi paling signifikan adalah peran BIC sebagai sebuah komunitas yang mengajarkan pentingnya merawat kendaraan agar nyaman dan aman berkendara di jalan.

GM Indonesia secara positif menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan BIC, termasuk di dalamnya dukungan service dan spare parts di 36 dealer Chevrolet yang tersebar di beberapa provinsi Indonesia.

Kemenpora Dukung Turnamen PBSI Sumedang Open 2024
Kemenpora

Kemenpora: Proses Transisi Pemerintahan Harus Diisi Gagasan Segar Anak Muda

Menteri Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Dito Ariotedjo mendukung gerakan IFN yang digelar Kantor Staf Presiden.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024