Angie Bungkam Usai Diperiksa KPK 8 Jam

Angelina Sondakh Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Politisi Partai Demokrat, Angelina Sondakh, menjalani pemeriksaan perdanaya. Dia diperiksa sebagai saksi dari tersangka suap proyek wisma atlet, Muhammad Nazaruddin.

Usai diperiksa, Angie enggan berkomentar banyak kepada wartawan. "Saya sudah diperiksa KPK, semua sudah disampaikan ke KPK. Silakan tanya ke KPK," kata Angie usai diperiksa di Gedung KPK, Jakarta, Kamis 15 September 2011.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Angie diperiksa KPK sejak pukul 09.45. Dia baru keluar dari Gedung KPK pukul 17.50.

Angie yang didampingi adik mendiang suaminya, Mudji Massaid, kemudian enggan berkomentar panjang lagi. Dia langsung menerobos kerumunan wartawan dan masuk ke mobilnya Toyota Harier warna hitam berplat B 1930 SJD.

Seperti diketahui Anggelina Sondakh merupakan anggota Komisi X DPR, rekan kerja Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Anggie Sondakh disebut-sebut terlibat proyek wisma atlet. Dalam persidangan El Idris dan Mindo Rosalina serta kesaksian Yulianis dimana nama Angie disebut menerima aliran dana suap wisma atlet.

Angelina Sondakh sudah membantah keras pernah meminta uang kepada Nazaruddin. "Itu tidak benar. Saya tidak pernah minta jatah untuk Komisi X DPR terkait pembangunan Wisma Atlet," kata Angie.

Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Arema FC semakin menjauh dari zona degradasi usai meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024