Horoskop 19 - 25 September 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Suasana hati dia saat ini sedang romantis, Anda harus menggunakan momen ini untuk makan malam berdua. Jangan merusak suasana dengan mengungkit masalah lama. Sebaiknya, gunakan kondisi yang bersahabat ini untuk penyegaran hubungan, Luangkan waktu berlibur demi mengembalikan semangat bekerja. Jangan sering meminum ramuan obat yang tidak jelas asal-usulnya. Itu cukup berbahaya bagi kesehatan Anda. Sebaiknya, minta informasi dari ahli.

Cinta: Jangan terlalu cemburu
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Gejala flu

GEMINI
Anda terlalu terobsesi pada sosok dia yang telah lama berlalu. Jangan terlalu larut dalam bayang-bayangnya. Akan ada seseorang yang membuat Anda berbunga-bunga. Anda menghadapi persoalan yang membutuhkan intelektualitas tinggi. Sebaiknya membaca buku atau literatur yang berhubungan dengan pekerjaan Anda. Hindari makanan mengandung minyak, dan perbanyak konsumsi sayuran. Anda harus menuruti saran dokter.

Cinta: Kurang kepercayaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Radang tenggorokan

CANCER
Terlalu sibuk mengurusi kepentingan orang lain, sementara pasangan Anda merindukan kemesraan seperti dulu. Beri ruang untuk dia mengekspresikan cintanya. Permasalahan di tempat kerja Anda belum membutuhkan bantuan orang lain, Anda masih dapat menyelesaikannya. Ketelitian sangat Anda butuhkan dan itu adalah sifat Anda. Anda harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan. Kondisi tubuh Anda sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan dalam memerhatikan tubuh.

Cinta: Kenali dia lebih dalam
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Perlu check-up kesehatan

LEO
Kadangkala cinta memang tidak mengenal jarak. Menjalin hubungan jarak jauh itu gampang-gampang susah. Tapi, kalau memang Anda sudah siap, jalankan saja hubungan itu. Anda jangan selalu menonjolkan sifat Anda yang egois. Hati-hati justru ini yang akan menhjadi penyebab karier anda terhambat. Usahakan Anda harus bisa bekerja dalam tim. Sakit yang Anda derita jangan terlalu didramatisir, luka yang Anda dapatkan hanya luka kecil. Namun, tetap diperhatikan perkembangannya.

Cinta: Makin sayang
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Membaik batuknya

VIRGO
Selama ini Anda disibukkan dengan pekerjaan, dia sepertinya merasa kurang diperhatikan. Cobalah beri dia pengertian, demi masa depan hubungan. Jangan berbohong pada sesuatu yang sudah menjadi tanggung jawab Anda. Berterus terang akan menyelesaikan masalah yang sedang Anda alami. Bantuan akan mendatangi Anda. Angin malam sangat tidak baik bagi kesehatan Anda. Jangan berada di luar rumah bila sudah tengah malam. Kurangi kebiasaan tidur tengah malam.

Cinta: Kurang romantis
Keuangan: Lunasi utang
Kesehatan: Kurang minum susu

LIBRA
Akan ada anggota baru dalam keluarga. Ini dan akan menambah rasa cinta Anda kepada pasangan. Pekerjaan yang Anda tangani menjadi incaran rekan kerja Anda, sebaiknya hindari orang-orang yang Anda ragukan kejujurannya. Jangan sampai menjadi bumerang. Situasi yang cukup sulit sedang Anda rasakan, bila Anda memang tidak mampu. Sebaiknya untuk sementara atasi penyakit Anda, jangan ragu bertindak.

Cinta: Pertahankan semuanya.
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: Usus luka

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024