BlackBerry Terbaru Tampil di Video Klip J-Lo

Jennifer Lopez
Sumber :
  • honeysquad.com

VIVAnews - Untuk mencoba bangkit di pasar penjualan smartphone, Research in Motion meluncurkan sejumlah seri BlackBerry terbaru yang menggunakan sistem operasi BlackBerry OS7. Salah satunya adalah BlackBerry Bold 9900, yang juga dikenal dengan sebutan BlackBerry Dakota.

BlackBerry Dakota baru saja diluncurkan beberapa waktu silam, dan diluncurkan pekan lalu di Indonesia. Dakota pun kini sudah 'mejeng' di video klip Jennifer Lopez.

Dalam video klip lagu "Papi" yang diambil dari album "Love?" itu, terlihat J-Lo (sapaan Lopez) menggenggam Dakota di awal klip. Tak hanya itu, bahkan Dakota terlihat jelas di-zoom saat J-Lo melihat foto dia bersama pasangannya yang jadi screensaver di BB Dakota.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Video klip ini memang menceritakan Jennifer yang merindukan kekasihnya, seorang tentara yang sedang bertugas di luar negeri. Kemudian, seorang petugas penjaga surat di apartemen J-Lo memberikan kue berbentuk hati, yang disebut akan mengembalikan "cintanya yang sedang pergi".

Esok hari setelah memakan kue itu, 'keanehan' terjadi. Sejumlah lelaki berusaha menarik perhatian mantan istri Marc Anthony ini, dengan bermacam cara. Namun, di akhir video klip, J-Lo terlihat 'diselamatkan' oleh seseorang berpakaian tentara, kemudian melaju pergi dengan mobil yang dikendarai tentara yang kemungkinan kekasih J-Lo yang ada di foto.

Video klip ini sendiri dinilai sarat dengan iklan terselubung. Selain BlackBerry Dakota, terlihat juga sejumlah produk seperti Whisky Crown Royal Black, Puma, Tous, dan Fiat. video klip ini disutradarai Paul Hunter, yang juga menjadi sutradara di video klip "If You Had My Love".

Selama ini, Jennifer Lopez memang diketahui sebagai pengguna BlackBerry. Sehari-hari, J-Lo terlihat menggunakan BlackBerry Torch 9800 berwarna putih. (eh)

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024