Syahrini Masuk Tiga Nominasi di Inbox Awards

Syahrini : Aku Tak Biasa
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Inbox Awards akan segera digelar 25 September mendatang oleh SCTV. Syahrini menjadi salah satu penyanyi yang masuk dalam tiga nominasi di ajang Inbox Awards 2011. Wanita yang juga populer dengan istilah 'Alhamdulillah ya' ini masuk dalam  nominasi penyanyi solo terbaik, nominasi lagu terbaik, dan nominasi penampilan terbaik.

"Alhamdulillah Ya, Assalamulaikum teman-teman wartawan, Syahrini dapat tiga kategori di Inbox Awards, penyanyi solo, lagu juga, penampilan paling inbox,"ujar Syahrini saat jumpa pers di Kawasan Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu 21 September 2011.

Saat ini wanita kelahiran Bogor itu sudah tidak lagi menjadi pasangan duet Anang Hermansyah. Semenjak pecah kongsi dengan Anang, Syahrini tetap menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. Meski  begitu, ia berharap masih bisa menyabet penghargaan sebagai penyanyi pasangan Inbox terbaik.

"Ingin masuk plus di kategori pasangan paling Inbox, tapi sudah pecah kongsi, sekarang sudah tidak ada pasangan. Alhamdulillah ya, memang SCTV  sesuatu,"ujar Syahrini.

Walau tak lagi bersama Anang, Syahrini berhasil menunjukkan kesuksesannya. Ia pun tidak menduga, kariernya sebagai penyanyi solo mendapatkan apresiasi yang baik. Dalam kategori penyanyi solo terbaik, Syahrini akan bersaing dengan Afgan, Rossa, dan Indah Dewi Pertiwi.

Kondisi Terkini Betharia Sonata, Jalani Latihan Motorik Pasca Alami Gejala Stroke
Industri hulu migas (ilustrasi)

Eskalasi Konflik Timur Tengah Memuncak, Industri Hulu Migas Jadi Harapan RI

Industri hulu migas nasional menjadi harapan masyarakat Indonesia dalam mencapai ketahanan energi di tengah eskalasi konflik Timur Tengah

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024