Menpora Benarkan Pertemuan dengan Nazaruddin

Sejumlah Calon Menteri Datangi Cikeas : Andi Mallarangeng
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Alfian Mallarangeng, membenarkan tersangka kasus suap Wisma Atlet SEA Games, Muhammad Nazaruddin, pernah menemuinya di lantai 8 kantor Kemenpora.

"Seingat saya Nazar berkunjung ke kantor dengan anggota dewan yang lain," kata Menpora saat bersaksi di Pengadilan Khusus Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu, 21 September 2011.

Menurut dia, saat itu Nazaruddin bersama anggota DPR lainnya mendatanginya usai menghadiri Sea Games di Laos. "Sepulang saya dari Sea Games, seingat saya Januari 2010," imbuhnya.

Prabowo Bilang Bung Karno Bukan Milik Satu Partai, Elite PDIP Beri Penjelasan Begini

Pertemuan itu, lanjutnya, merupakan silaturahmi biasa dengan rekan anggota DPR. "Silaturahmi saja, banyak yang mengucapkan selamat karena Indonesia memperoleh peringkat ketiga di Asian Games," ujarnya.

Sebelumnya, kuasa Hukum Wafid Muharam, Erman Umar, mengungkapkan adanya pertemuan Menpora dengan Nazaruddin di lantai 10 Kemenpora. Hal itu diketahuinya karena terdakwa Wafid diminta Andi untuk masuk ke ruangan, diperkenalkan dengan Nazaruddin dan beberapa Anggota DPR lainnya.

"Ada beberapa orang yang hadir dalam pertemuan itu. Tapi Pak Wafid lupa siapa saja. Menpora menyuruh Pak Wafid bantu Nazaruddin dan Angie. Tapi tak tahu dalam hal apa," kata Erman Umar.

Sandiaga Uno.

Forum Investor di Abu Dhabi, Menteri Sandiaga Beberkan Keuntungan Investrasi Parekraf di Indonesia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan keuntungan bagi investor asing yang menanamkan modalnya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024