Ngebut, Carlos Tevez Didenda Rp1,5 Juta

Carlos Tevez
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVAnews - Memiliki mobil mahal dengan kecepatan tinggi, sudah tentu membuat pengendaranya ingin memacu semaksimal mungkin tunggangnya. Tapi itu justru menjadi petaka bagi pemain penyerang klub Manchester City, Carlos Tevez.

Tevez yang kedapatan memacu mobilnya Bentley Continental GT, melewati batas kecepatan di jalan A56 Chester Road, Manchester, terpaksa harus ditilang polisi setempat dan dikenakan denda sebesar Rp1,5 juta.

Seperti dilansir tabloid asal Inggris, Mirror, Jumat 23 September 2011, striker internasional asal Argentina itu, melewati batas kecepatan ketika melarikan mobilnya di jalan A56 Chester Road secepat 61 km/jam, padahal batas kecepatan di sana hanyalah 48,2 km/jam.

Namun, pria kelahiran Argentina itu berkilah tidak melihat rambu batas kecepatan di sana. Ia juga mengaku tidak menerima surat pemberitahuan pinalti.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang

Tapi, penasehat hukumnya, Glyn Lewis mengatakan kalau masalah bahasa, di mana Tevez memang diketahui kurang begitu mengerti bahasa Inggris, mungkin menjadi penyebabnya.

Dalam persidangan, Tevez sempat tidak menghadiri sidang yang memutuskan dirinya mendapat pinalti 3 poin pada SIM miliknya bersama dengan denda £60 (Rp 864 ribu), dan biaya pengadilan £35 (Rp 504 ribu) serta biaya tambahan £15 (Rp 216 ribu) yang harus dibayarkan dalam 28 hari ke depan.

Tevez juga 'kalah' ketika pengacaranya ingin mengganti pinalti 3 poin pada SIM-nya dengan mengikuti kursus 'kesadaran kecepatan'. (adi)

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024