Horoskop 26 September - 2 Oktober 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Sekarang waktunya untuk menunjukkan bahwa Anda masih sayang pasangan. Berikan kasih sayang yang terindah untuk pasangan. Bangun pagi, persiapkan diri untuk menerima pekerjaan baru. Ingat, jangan gegabah melakukan pekerjaan yang dipercayakan pada Anda. Perbanyak minum air putih demi memaksimalkan fungsi organ. Jangan terlalu banyak duduk.
 
Cinta: Butuh keyakinan kuat
Keuangan: Belajar mandiri
Kesehatan: Ubah gaya hidup tak sehat
 
GEMINI
Jangan jadikan masalah Anda sebagai beban. Diskusikan dengan pasangan, mungkin akan ada solusi terbaik. Bidang kerja yang Anda tekuni saat ini sangat menggiurkan. Ketekunan Anda sangat disenangi atasan. Sepertinya jabatan yang ditunggu akan datang. Yang harus Anda lakukan saat ini adalah banyak beristirahat. Jaga stamina agar tak terserang penyakit.

Cinta: Jangan permainkan dia
Keuangan: Selalu ada rezeki
Kesehatan: Kurangi makanan berlemak

CANCER
Cindera mata paling indah mungkin bisa membuat pasangan merasa gembira. Misalnya, buat satu acara yang unik dan special untuk pasangan Anda. Krisis ekonomi yang melanda sepertinya akan panjang, yang memengaruhi karier Anda. Ajak rekan kerja untuk berkerja lebih keras. Jangan terlambat makan agar maag tak kambuh, dan sementara hindari makanan asam.

Cinta: Bukan milikmu lagi
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Radang tenggorok

LEO
Kurangnya komunikasi antara Anda dan pasangan membuat hubungan sedikit terguncang. Anda harus bisa meluangkan waktu untuknya. Spekulasi boleh, tapi perlu diingat jangan sampai pertaruhkan jabatan yang sudah Anda raih selama ini. Perlu kerja keras dan ketelitian yang baik. Perhatikan jadwal tidur Anda supaya badan tetap bugar. Hindari sering tidur terlalu larut malam.
 
Cinta: Jangan memilih dia
Keuangan: Memburuk
Kesehatan: Sering pegal
 
VIRGO
Sudah seharusnya Anda dan pasangan saling memberikan kasih sayang lebih, demi hubungan langgeng dan harmonis. Jelang akhir tahun, sepertinya karier Anda sedikit mengalami kemunduran, cobalah relaks dan mencari solusi terbaik untuk ke depannya. Perlu check-up dan konsultasi ke dokter. Ikuti anjurannya demi kesehatan Anda.
 
Cinta: Dia jadi milik orang lain
Keuangan: Menabung pangkal kaya
Kesehatan: Membaik pascasakit

LIBRA
Jangan biarkan pasangan anda membawa masalah anda kepada orang tuanya, karena itu tidak baik. Anda dan pasangan anda harus bisa memecahkannya berdua. Anda seorang atasan yang handal dalam mengambi setiap keputusan, tapi sepertinya saat ini anda salah dalam perencanaan. Cobalah untuk diskusi dgn rekan yg lain. Sebaiknya anda dapat menjaga tubuh anda jangan sampai terlihat lesu dan tidak bersemangat. Kesehatan lebih penting dr pada yg lain.

Cinta: Makin harmonis setelah pertengkaran
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Tingkatkan daya tahan tubuh

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita Usai Dibantai Filipina

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

10 Politeknik Terbaik Indonesia Versi Webometrics 2024
Ilustrasi hidung/bibir.

3 Solusi Ampuh Bibir Sehat dan Merona, Caranya Simpel Banget!

Bibir kering, pecah-pecah, dan gelap sangat rentan terjadi pada seseorang. Kondisi ini tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga menjadi masalah kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024