hatta

Apple Adalah Steve Jobs

Apple adalah Steve
Sumber :

Kita baru saja di tinggalkan salah satu tokoh ternama di bidang teknologi. yaitu steve Jobs. Steve Jobs merupakan mantan CEO dari perusahaan ternama yaitu Apple Inc. Steve Jobs meninggal karena penyakit kanker pankreas yang sudah di deritanya bebrapa tahun sebelumnya. banyak sekali warisan teknologi dari kejeniusannya menciptakan sebuah produk diantaranya IPod, IPhone, Macbook, Pixar Studios dan masih banyak inovasi yang lain.

Steve Jobs pernah dipecat dari perusahaan yang didirikannya sendiri namun setelah 10 tahun keluar dari Apple, akhirnya Jobs kembali ke perusahaan tersebut pada tahun 1996. Jobs mendirikan Apple di usia 20 tahun bersama Steve Wozniak di garasi rumah orang tuanya. 10 tahun berlalu, sempat terjadi percekcokan dengan Wozniak, yang membuat Jobs dipecat dari Apple.  Pada tahun 2001 Jobs membuat iPod yang mengembalikan masa keemasan Apple.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Pratama Arhan kembali menjadi sasaran bully netizen Indonesia. Di media sosial, bek sayap kiri Indonesia U-23 itu mendapat banyak kritik dan hujatan karena gol bunuh diri

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024