50 Cent Bius Ribuan Penonton Jakarta

50 Cent
Sumber :
  • facebook.com/50cent

VIVAnews - Epicentrum Walk menjadi saksi musik rapper dan hip hop membius para penggemar 50 Cent yang datang malam ini. Bagaimana tidak? 50 Cent dengan jaket dan topi rapp khasnya memulai konser pukul 21.00 WIB langsung menjawab penasaran para penggemarnya yang sudah menunggunya sejak tadi sore.

Membuka konser perdananya di Indonesia dengan lagu yang sengaja dimedley "Invitation", "Crack", "Rider" dan "I Get Money", goyangan 50 Cent berduet dengan Tony Yayo mulai memanjakan para penggemarnya.

"Hallo Jakarta, Come On," ujar pemilik nama lengkap Curtis James Jackson III ini, Sabtu 8 Oktober 2011.

Tidak hanya menyanyi, 50 Cent juga didukung oleh live bandnya sendiri yang dibawanya dari Amerika. Dengan tata panggung yang apik, dan suguhan video klip seksi sebagai latar panggung, seakan memanjakan para penonton yang hadir.

Lalu 50 Cent membuka jaket kulitnya ke arah penonton, dan musik hip hop pun dilanjutkan. "Gangsta", "Crime wave", "Strong Enough", "Pshyco", "Baby Be Me", "Think About Me", "Ayo", "Follow My Lead", "R kelly/ 50", "P.imp", "Pimpin", "How We Do", dan "Hate It Or Love It".

Lalu musik rapper disulap spontanitas oleh para awak band 50 Cent menjadi musik reggae. Lagu "Smokes Break" dibawakan dengan manis oleh rapper asal Amerika ini.

Lagi-lagi 50 Cent melempar jaketnya, setelah jaket kulit berikutnya jaket softball dilemparnya ke arah para penonton. Lagu "Buzzin", "Disco inferno", "Lit bit", "Candy shop", "Magic stick", "21 Questions" dan "In Da Club" membuat penonton tak berhenti mengangkat tangannya.

Memang dengan bakat entertainer yang dimilikinya, 50 Cent mengajak lima anak untuk bergoyang bersamanya dalam lagu rap. Dengan lihainya lima anak tersebut menirukan apa yang diajarkan 50 Cent di atas panggung.

Cek Fakta: Guinea Mundur, Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade 2024
Ilustrasi mayat

Kakek 73 Tahun Tewas dengan Kepala Hancur, Pemuda Kena Prank Nikahi Gadis Ternyata Pria Tulen

Sejumlah artikel di kanal News VIVA sepanjang Senin, 6 Mei 2024. Adapun, artikel yang menjadi sorotan pembaca VIVA terkait kakek 73 tahun ditemukan tewas mengenaskan di G

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024