Terlalu Seksi, Johansson Ditolak Sutradara

Scarlett Johansson
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVAnews - Scarlett Johansson  dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood yang seksi. Bahkan ia pernah mendapat predikat sebagai wanita terseksi. Predikat tersebut tentu saja membuatnya bangga.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Tetapi poin itu tidak menjadi dia lebih dilirik ketimbang aktris Hollywood lainnya. Johansson sama sekali tidak menarik  bagi sutradara David Fincher.

Fincher yang akan membesut film 'The Girl with The Dragon Tattoo' memilih  artis lain sebagai bintang utamanya dibanding Johansson. Dia memilih aktris, Rooney Mara untuk memerankan karakter Lisbeth Salander.

"Lihatlah, kami memiliki orang yang menakjubkan. Johansson memang hebat. Tetapi, berpikir tentang Johansson, orang tidak akan akan bisa menunggu untuk melihatnya melepas pakaian," kata Fincher seperti dikutip Xin.Msn, Selasa, 18 Oktober 2011.

Fincher pun akhirnya menjelaskan mengapa ia lebih memilih Mara daripada Johansson.

Sebelum bertemu dengan Mara, Fincher mengaku tidak merasa tenang. Sutradara 'The Social Network' ini merasa khawatir ia tidak akan mampu menemukan aktris yang tepat untuk memainkan karakter utama dalam filmnya tersebut. Begitu Mara lolos casting ia pun merasa lega.

"Saya sudah melihat banyak aktris. Saya ingin memulai di mana titik aku mulai berpikir 'mungkin konseptual Anda membicarakan orang yang tidak ada'," ucapnya lagi. Fincher yakin Mara mampu memerankan tokoh Salander. (umi)

DJKI Kemenkumham gelar Mobile Intellectual Property Clinic

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

DJKI Kemenkumham menyelenggarakan kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) secara serentak di seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024