Jadi Vokalis Mahadewa, Judika Punya Syarat

Judika
Sumber :
  • Gestina Rachmawati

VIVAnews – Grup band yang digawangi Ahmad Dhani, Dewa 19, kini berubah nama menjadi Mahadewa. Untuk nama barunya ini, Mahadewa pun menggandeng Judika sebagai vokalis pengganti Elfonda Mekel atau akrab disapa Once. Bagi Judika, keputusannya menggantikan Once sebagai vokalis bukanlah perkara yang mudah.

Sebelum masuk menjadi bagian dari Mahadewa, Judika mengaku pernah diajak bergabung menggantikan Sammy Simorangkir sebagai vokalis grup band Kerispatih. Namun, akhirnya, Judika memutuskan untuk berlabuh pada Mahadewa. Apa alasannya?

"Dari dulu saya bangga sama Dhani, karakter, sepak terjang di musiknya bagus.  Dari mulai belajar nyanyi sudah tahu lagu-lagunya dia," ujar Judika di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 18 Oktober 2011.

Menurut Judika, Mahadewa memiliki aliran musik yang sama dengan aliran musik yang digandrunginya. Apalagi, saat masih tampil bersama Once dahulu, grup band ini selalu menampilkan aksi panggung secara live.

"Saat satu panggung, tuh, aku suka energi gitar, drum, semua pemain live, bisa lompat dan nyanyi bareng," ujarnya.

Walau telah memutuskan bergabung dengan Mahadewa, Judika akan tetap menjalani kariernya sebagai penyanyi solo. Ia yakin, karier sebagai penyanyi solo dan vokalis grup band bisa berjalan seiring.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Sekarang ini fokusnya ada dua, solo dan band. Ngambil keputusan nge-band  memang syaratnya juga enggak distop untuk solo. Solo itu tempat ekspresi enggak dibatasin di musik, sesuai dengan karakter aku," ujarnya.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024