Golkar Layak Ajukan Capres Sendiri

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Anas Urbaningrum menilai Partai Golkar adalah partai politik berpengalaman yang layak mengajukan calon presiden dari internal partai.

"Ini partai besar, apalagi kadernya banyak," kata Anas melalui pesan singkatnya yang diterima VIVAnews, Jumat 30 Januari 2009. 

Jadi, sambung Anas, Golkar pertimbangan rasional dan kalkulasi yang matang dalam memutuskan langkah dan pilihan politiknya. "Bukan karena jengah atau sekadar menawarkan capres alternatif," ujarnya.

Partai Demokrat dalam posisi menghargai dan menghormati apapun pilihan Golkar dalam pengajuan calon presiden. "Kami tidak mempermasalahkan hal itu. Hak politik Golkar kami hargai sepenuhnya," imbuh Anas.

Ada Kesempatan! Teuku Ryan Masih Bisa Ajukan Banding Jika Tak Setuju dengan Putusan Cerai

Bagi Demokrat, langkah terbaik saat ini adalah melanjutkan koalisi dengan partai yang sekarang duduk di kabinet, seperti Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

"Tapi melalui penyempurnaan dan komitmen. Kami berharap Golkar masih berada dalam barisan besar ini," tandasnya.

Lippo Cikarang.

Lippo Cikarang Bukukan Pra-Penjualan Rp 325 Miliar di Q1-2024, 23 Persen dari Target

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) mencatat nilai pra-penjualan sebesar Rp 325 miliar pada kuartal I-2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024