Horoskop 24 - 30 Oktober 2011

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

SCORPIO
Pernikahan menjadi tolak ukur Anda menuju kebahagiaan. Sudah saatnya berpola pikir dewasa dalam hal apapun. Jangan seperti anak-anak. Ingat pepatah, bangun siang rezeki dipatok ayam. Atur disiplin diri demi kemajuan karier. Perbaiki pula gaya hidup Anda agar tubuh lebih sehat. Atur pola makan dan luangkan waktu untuk olahraga.

Cinta: Butuh pemikiran panjang
Keuangan: Perlu rajin menabung
Kesehatan: Perbanyak asupan makanan bergizi

SAGITARIUS
Cemburu adalah bumbu paling indah dalam rumah tangga. Tapi, kalau cemburu buta juga bahaya. Anda dan pasangan harus bisa saling memahami. Hati-hati dalam mengambil sikap, karena Anda adalah orang yang berpengaruh di perusahaan. Bila tidak, jabatan bisa melayang. Untuk memperbaiki masalah kesehatan, kurangi kebiasaan merokok setiap hari. Lakukan juga apa yang akan dilakukan dengan penuh pertimbangan.

Cinta: Butuh pengertian lebih
Keuangan: Sangat boros
Kesehatan: Kurangi tidur malam

CAPRICORN
Sangat diperlukan penengah untuk Anda dan pasangan di tengah masalah pelik. Anda dan pasangan sama-sama keras kepala. Solusi untuk Anda saat ini adalah lebih giat dalam bekerja dan jangan pernah mempermainkan pekerjaan. Telepon seluler sudah menjadi bagian penting dalam kehidupan Anda. Tapi, gunakan secara moderat agar tak mengganggu kesehatan.

Cinta: Jangan sia-siakan kepercayaannya
Keuangan: Batasi meminjam uang agar tak terlihat hutang
Kesehatan: Perlu olahraga teratur

AQUARIUS
Hati yang terluka memang akan terasa sakit. Tapi, Anda harus tetap tegar dan percaya diri. Jangan pernah berpikir negatif. Percaya bahwa cinta itu akan datang. Anda sedikit mengalami masalah dalam karier. Pekerjaan saat ini tidak kunjung selesai. Jangan ragu minta bantuan rekan kerja. Sering keluar malam bisa memicu gangguan kesehatan. Pergunakan waktu untuk hal positif.

Cinta: Jangan dengarkan perkataan orang
Keuangan: Berbagilah
Kesehatan: Jaga kesehatan gigi

PISCES
Lama tidak bertemu dengan kekasih masa lalu, kini komunikasi kembali terjalin. Anda sudah punya pendamping. Sementara dia masih sendiri. Ingat, jangan bermain hati dengan cinta lama. Jangan pula pernah menganggap pekerjaan Anda hina dan rendah, karena di luar sana masih banyak yang menganggur. Anda harus bersyukur. Produktivitas Anda menurun drastis karena Anda terlalu melakukan aktivitas sehari-hari yang tak jelas. Wajar bila kesehatan terganggu.

Cinta: Jangan salah memilih
Keuangan: Butuh pemasukan tambahan
Kesehatan: Sering pusing

ARIES
Pertimbangkan hubungan yang mulai sedikit renggang. Anda harus berjiwa besar dalam memutuskan masalah yang ada. Biasakan berdoa sebelum menjalankan aktivitas. Biasanya, dengan doa aktivitas akan berjalan dengan baik, karier pun akan berkembang. Jangan menunda melakukan terapi yang sudah direkomendasikan dokter. Jangan sampai sikap remeh membuat penyakit semakin parah.

Cinta: Sangat membutuhkan dia
Keuangan: Terlalu boros
Kesehatan: Jaga kesehatan lambung

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024