FOTO: David Foster Membuai Jakarta

David Foster Tampil di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - David Foster membuai para penggemarnya dengan tembang-tembang manis di Senayan, Jumat malam, 28 Oktober 2011. Tiga kali mengadakan konser di Indonesia, Foster mengatakan bahwa penonton di negara ini adalah yang terbaik.

Gerindra Perkenalkan Dedi Mulyadi Kandidat dalam Pilkada Jabar

"Kalian boleh cek di YouTube usai konser. Kalian adalah penonton terbaik dari konser yang pernah saya lakukan. Terima kasih Jakarta," ujar Foster saat menutup konsernya di atas panggung.

Konser yang berlangsung selama 2,5 jam itu mampu membuat 4.000 penonton larut dalam kenangan. Beberapa penyanyi Indonesia dan dunia juga tampil membawakan beberapa lagu andalan Foster. Sebut saja bintang muda asal Filipina, Charice, yang membuka konser dengan apik.

Lagu seperti 'Stand up For Love', 'Unbreak My Heart' dibawakannya tanpa cela. Dilanjutkan oleh penampilan dua musisi Indonesia pilihan David Foster yaitu Zeneta yang membawakan lagu 'Listen' dan Putri Ayu yang memukau pentonton lewat lagu 'Time to Say Goodbye'.

Jenazah Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior Akan Dibawa ke Bali Besok

Konser Foster berlangsung dengan akrab. Sesekali dia menyelingi penampilannya dengan canda tawa dan senda gurau. Saat Philip Bailey tampil membawakan lagi 'After the Love', Foster turun panggung dan mengajak penonton berdansa.

Dari belakang kursi penonton, muncul Michael Bolton, yang merupakan tamu istimewa yang ditunggu-tunggu dalam konser tadi malam. Beberapa nomor indah, 'When A Man Loves a Woman', 'To Love Somebody', 'Said I loved You But I Lied', 'How Am I Supposed to Love You' dibawakan Bolton dengan cantik.

Konser ditutup dengan kehadiran seluruh bintang di atas panggung, menyanyikan 'Earth Song' karya Michael Jackson. Masih haus akan penampilan Foster, penonton meminta kembali tampil. Foster lalu menampilkan encore berjudul 'Saint Elmo's Fire' dengan dentingan piano yang membuat penonton hening.

"Sangat menyenangkan malam ini, itu karena kalian semua dan saya ingin kembali lagi suatu hari nanti," ujar Foster dan disambut tepuk tangan meriah para penonton.

Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024, Berikut Fakta Menariknya

Lihat foto-foto konser David Foster di Plenary Hall Jakarta Convention Center di tautan ini.

Reaksi Chiharu Shida usai Jepang kalah di semifinal Uber Cup 2024

Tangis Chiharu Shida Usai Jepang Gagal ke Final Uber Cup 2024

Chiharu Shida tak kuasa menahan tangis setelah Jepang gagal ke final Uber Cup 2024. Mereka dikalahkan oleh China di babak semifinal dengan kedudukan 0-3.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024