Para Seleb Terseksi di Usia 40-an

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Wemovies

VIVAnews - Kecantikan abadi tak lekang oleh waktu, memang pantas disandang aktris Jennifer Aniston dan aktor Brad Pitt. Dua selebritas yang pernah menjadi suami-istri ini terpilih menempati urutan teratas survei seleb dengan tubuh paling bugar dan seksi oleh majalah Fitness dan Yahoo OMG.

Di usia 42 tahun, wajah dan tubuh Jennifer Aniston tak kalah seksi dengan tubuh gadis 20-an. Sama halnya dengan Brad Pitt, yang tetap memesona dengan postur tubuh sempurna meski di usia 47 tahun.

Seleb lainnya seperti Will Smith, Halle Berry lainnya belum mampu mematahkan dominasi mantan pasangan ini. Aniston juga memenangi predikat sebagai seleb dengan 'Tubuh yang Paling Diinginkan', melampaui Halle Berry dan memenangkan kategori 'Bagian Tubuh Paling Diinginkan' dengan perut ratanya mengalahkan lengan kencang milik Cameron Diaz.   

Sedangkan pasangan selebritas David dan Victoria Beckham terpilih sebagai 'Pasangan Seleb Terpopuler'. Jennifer Lopez mendapat predikat 'Tubuh Terbaik Setelah Melahirkan'. Adapun pasangan Brad Pitt, Angelina Jolie, tidak termasuk dalam daftar seleb terseksi.

Sementara pada kategori 'Tubuh Seleb Paling Membosankan" berisi daftar seleb antara lain Jersey Shore, Nicole "Snooki" Polizzi dan Mike Sorrentino. Selebritas lain yang juga masuk dalam daftar pemilik tubuh membosankan adalah Kim Kardashian.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024